SETELAH SEMINGGU DI RUMAH SAKIT

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2021
Ditonton 1 360 963
1 300

Saya ajak Anda mendengar detail yang terjadi ke kesehatan saya, setelah seminggu dirawat di rumah sakit

Fitra Eri
Komentar  
  • Budi hut

    Budi hut

    18 hari yang lalu

    Kok gk pke kemeja kotak2 om

  • ORANG GABUT

    ORANG GABUT

    19 hari yang lalu

    Untung hanya seperti biasa aku satu keluarga sampai pana 40,3 derajat saturasi bunyi bunyi tapi hanya bapak yang hilang penciuman dan perasa aku gak hilang semoga lekas sembuh ya bung fitra eri GBU

  • MasyaAllooh

    MasyaAllooh

    24 hari yang lalu

    Katanya Ruangan tertutup dgn AC menyala beresiko tinggi penularan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ benarkah ???

  • adie ajis

    adie ajis

    26 hari yang lalu

    om, cek fungsi paru paska C19 ya d rs yarsi.. https://youtu.be/YgK-bIL6KnI

  • Heni Saptarini

    Heni Saptarini

    Bulan Yang lalu

    get well soon bang ? jaga kesehatan banyak minum air jeruk ๐Ÿ‹ dan teh panas bang.

  • Lusi ana

    Lusi ana

    Bulan Yang lalu

    Tanggal2 sgitu mmg kyk puncak covid.. Sya kena tgl 7 juli.. Alhamdullilah smp skrg msh berasa long covid walaupun ud negativ...

  • franstoh

    franstoh

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet sembuh bung Fitra... Aminn..

  • Opah 061054

    Opah 061054

    Bulan Yang lalu

    Ayah saya meninggal tgl 29 juli karena covid,dan yang saya sesali ketika ayah sakit mengeluh sesak kita ga bisa apa" ga ada oksigen dirumah maupun kepikiran beli oksigen karena kita pikir ayah tidak terkena covid,dan selama 4 hari dari tanggal 25 juli ayah terlihat sehat cuma tiap malam aja merasakan batuk,dan pada tanggal 29 juli pun pagi" ayah masih terlihat sehat duduk di kursi berjemur tanpa merasakan sesak namun pada sore hari ayah terlihat sangat drop hingga napaspun tersendak" kaya yang susah bernafas,seketika saya memanggil keamanan setempat untuk membantu ayah saya ke dokter,namun apa daya allah lebih sayang ke ayah saya hingga sekembalinya saya dari pos keamanan ayah saya sudah meninggal,dan hari itu pun kita di pcr dan mendapat kan hasil positif covid 19 delta..

  • BetantyoHernawan Channel

    BetantyoHernawan Channel

    Bulan Yang lalu

    Sehera sembuh total bang fitra....

  • andik setiawan

    andik setiawan

    Bulan Yang lalu

    Lekas pulih ya om ..& bisa kembali bersama keluarga & ber aktifitas lagi

  • One FF

    One FF

    Bulan Yang lalu

    Beberapa minggu lalu juga saya habis sakit, Badan panas, Penciuman juga hilang, tapi alhamdulillah panasnya cuma 3 hari doang udah sembuh. Tapi penciuman Seminggu lebih baru sembuh, Tiap haru hirup aroma Minyak kayu putih, dan alhamdullilah sembuh, entah saya terpapar virus apa gimana.

  • rindi rinaldy

    rindi rinaldy

    Bulan Yang lalu

    Bung minum obat anti virus dan antibiotic ya,

  • wahyu sabdo p .H778

    wahyu sabdo p .H778

    Bulan Yang lalu

    bang pasang selang oxigen nya salah itu bang...
    kehidung tarik ke atas lingkarkan ke daun telinga belakang baru ngunci nya di bawah dagu bukan di belakang kepala...
    klo sepeerti itu sakit buat tidur.....koreksi ya bang krn saat ini sy sdng make jg

  • Incon Abang

    Incon Abang

    Bulan Yang lalu

    Semoga Bapak Om Fitra dan Om Fitra lekas pulih dan semua keluarga tetap sehat

  • Esther Kaitjily

    Esther Kaitjily

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • Jainal Jai

    Jainal Jai

    Bulan Yang lalu

    tuhan menyembuhkanmu karna imanmu

  • Rahman Miftah

    Rahman Miftah

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh Om....amiin

  • Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri

    Bulan Yang lalu

    Sehat mas biar beraktipitas LG ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™

  • EGLENG 75

    EGLENG 75

    Bulan Yang lalu

    Endorse moga lancar

  • Praatma Prihadi

    Praatma Prihadi

    Bulan Yang lalu

    Saya doakan semoga sekarang sudah pulih total mas Eri...

  • YOYOK NARWOYO, S.H

    YOYOK NARWOYO, S.H

    Bulan Yang lalu

    Semangat sehat mas.. Ditunggu konten baru nya..

  • Nur Hidayati

    Nur Hidayati

    Bulan Yang lalu

    semoga sakitmu membersihkan dosamu insya Allah.

    walau sembunyi di ruang tertutup / bahkan di istana sebagus apapun, kalo Allah sudah berkehendak kita mati/ sakit...., maka akan terjadi.
    jadi....., gak usah lebay, takut yg berlebih/ khawatir dgn semua ini, yg penting selama kita masih hidup itu beriman & bertakwa hanya kpd Allah....... hanya kpd Allah. serahkan hidup & mati hanya kpd Allah.......

  • Tufik Mariska

    Tufik Mariska

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah semoga cepat sembuh pak...dan saya jga baru 10 hari sembuh dari corona alhamdulilah gk sampek ke rumah sakit sembuh dgan semangat yg tinggi.

  • Akbar King

    Akbar King

    Bulan Yang lalu

    Amiiin..., lekas pulih bang.
    Juga semua yg terpapar semoga cepat mendapatkan kesembuhan. Dan semoga badai ini segera berlalu.

  • Bambang moja

    Bambang moja

    Bulan Yang lalu

    semoga cepat sembuh om... maaf om anda vaksin tanggal berapa om?

  • ilham kholid

    ilham kholid

    Bulan Yang lalu

    mas fitra bukannya sudah divaksin? kenapa gejalannya lumayan serius? cmiiw

  • yimy art

    yimy art

    Bulan Yang lalu

    Lekas sembuh pak..beruntung sekali bapak dapat kamar perawatan di rs.tidak semua orang dapat dirawat karena penuh.akhirnya meninggal..selalu bersyukur

  • Adam Doang

    Adam Doang

    Bulan Yang lalu

    Om beruntung punya uang buat isoman dg pengawasan dokter, 28 juta itu banyak buat orang gag mampu di masa pandemi yang serba sulit ini...
    Makanya banyak yang meninggal ya, kerna susah dapet kamar
    Semoga om sudah sembuh y, sudah sebulan sejak upload video
    Terima kasih buat edukasi nya

  • Muhammad Syarief

    Muhammad Syarief

    Bulan Yang lalu

    Waduuh.. dah lama ngaliat channel om eri tiba2 muncul kabar diberanda sprt ini, cepat sembuh boss

  • vlog hendri83

    vlog hendri83

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sehat bang fitra.. Bersama seluruh klg..

  • educate sales

    educate sales

    Bulan Yang lalu

    Semoga allah menyadarkan anda ..
    Tipus, demam, lambung, radang, itu jaman dl sudah ada.. semoga dajjal di jauhi dari orang2 yang beriman

  • Ira Febrianti

    Ira Febrianti

    Bulan Yang lalu

    RS mana om ?

  • Sri Yuliyanti

    Sri Yuliyanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • IT'S ME NANA

    IT'S ME NANA

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah..

  • John Laipeny

    John Laipeny

    Bulan Yang lalu

    Tetap semangat mas Fitra rajin juga balurin minyak kayu putih mas

  • Dedi Supriatna

    Dedi Supriatna

    Bulan Yang lalu

    Sy juga pernah kena cov tgl 10 july,setelah swab dan hasilnya positif..
    Tapi sy gk panik.. gak ke rumah sakit,ckup isoman di rumah saja,
    Gak bisa makan,mulut pait,hilang penciuman,hilang rasa,makan apa saja rasanya gk ada rasa...
    Yang saya lakukan
    1.pagi saya minum paracetamol krn badan panas sx.. dan malam sebelum tidur minum lagi paracetamol
    Alhamdulillah paginya sudah gk panas..
    Dan sy gk minum lagi obat kimia hanya 2 x saja paracetamol.
    2.rebus jahe merah sma daun sirih merah tambah madu biar agak manis..
    Terus minum itu... smp mulai suka makan itu pada hari ke 9... sdh ada nafsu makan..
    3.berjemur membelakngi matahari,
    4.rebus air panas.. masukan kayu putih uap seluruh muka..
    5.rebus air gk perlu panas masukin garam non yodium harganya hanya 2000 rupiah 1 sendok makan aduk,trs masukin ke botol kecap,terus masukin ke hidung kiri dan kanan..untuk megeluarkan virus di hidung..
    Alhamdulillah hari ke 11 sudah enakan.. makan dah enak dah lahap... saya bisa makan 2.5 piring... satu x makan...
    Skg dah normal seperti biasa..
    Alhamdulillah bersyukur sm Alloh Subahanahuwataala..
    Sembuh total tanpa ke rumah sakit.

  • petualangan willyams

    petualangan willyams

    Bulan Yang lalu

    Lekas sehat kembali om... semangat

  • Sri hartati Sri

    Sri hartati Sri

    Bulan Yang lalu

    Klo ada duit bgtu..udh pasti cepat dpt kamar rumah sakit..apa semua kna hipnotis ya.kok gk ingat jaman nenek moyang.klo panas dalam tenggorokan kering itu udh di pastikan gk ada penciuman.dn rasa.

    • Haru Krentz

      Haru Krentz

      Bulan Yang lalu

      Beda hilang penciuman dan perasa ini gak sama kaya sakit flu/filek/demam biasa. Klo sakit biasa lidah berasa pait, makan apapun berasa pait, klo covid bener2 gak ada rasa, mau manis, asin, pedas, pait bener2 gak ada rasa. Adek saya dan suaminya gejalanya seperti itu. Tp krn msh muda "dihajar" trus sama makan dan minum yg banyak gak smp msuk RS.

  • Agus Syarif

    Agus Syarif

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet sehat mas Fitra.....Aamiin

  • bengkel logika

    bengkel logika

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya

  • jefri liano

    jefri liano

    Bulan Yang lalu

    semoga selalu sehat om fitra.. hasilnya gimana ๐Ÿค”โ˜บ

  • Andy Harwein

    Andy Harwein

    Bulan Yang lalu

    Salam sehat tetep berkarya tetep husnudzon semoga menjadi yutuber yg halal berkah untuk semua dan keluarga.

  • odik effendi

    odik effendi

    Bulan Yang lalu

    Semoga saat ini Pak Eri sudah sembuh ya...aamiin

  • khaerani suherman

    khaerani suherman

    Bulan Yang lalu

    Sekeluarga saya Kopid alhamdulilah isoman dirumah sembuh semua 2 yg bergejala agak berat napas ky asma..kita bombardir makanan vitamin berjemur alhamduliah sembuh..semua ..tetananga ku di bawa ke RS semua gratis di tanggung pemerintah rs swasta lo di zona merah..

  • arka agustiawan

    arka agustiawan

    Bulan Yang lalu

    Hmmm.28jt maaf bang gejalay SM persis.aku tenggorokan gak enak.batuk.flu.panas.greges badan.lemes.pusing udah parah sesek jg.tp gw cuman minum obat broncitin obat batuk anak hrg 8rb,remasil,parasetamol,tolak angin,Paramex,napasin,udah 1 Minggu wis sembuh total...cuman obat warung bang gw sembuh...

  • Alit Mayun

    Alit Mayun

    Bulan Yang lalu

    Om fitrah semoga cepet sembuh saya mau lihat conten terbarunya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • soul sixXx

    soul sixXx

    Bulan Yang lalu

    yg ga percaya covid nih nonton biar ga nangiiiss & sembunyi2 krn malu klo terpapar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Ž

  • Rivano Fayzatur asyauqi

    Rivano Fayzatur asyauqi

    Bulan Yang lalu

    Sama banget gejalanya,penyakit yg paling g enk juga buat aq. Alhamdulillah diberi kesembuhan

  • Adam Romichan

    Adam Romichan

    Bulan Yang lalu

    Syafakillah om

  • Adam Romichan

    Adam Romichan

    Bulan Yang lalu

    Om semoga lekas sembuh om semangat om

  • Djan San

    Djan San

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh bang

  • gilang Tri Atmoko

    gilang Tri Atmoko

    Bulan Yang lalu

    Sama om. Alhamdulilah sya udah sembuh. Semoga cepat sembuh ya om. Pasti sembuh yakin. Aja om
    Rasanya sama persis kayak gejala tipes bedanya ini idung nya ngg bisa nyium apa apa.

  • indi home

    indi home

    Bulan Yang lalu

    Tanya ya, sewaktu perawatan sakit, apakah Minum/diberi obat ivermectin?

  • Safety Mail

    Safety Mail

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat pulih

  • Safety Mail

    Safety Mail

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sudah sembuh

  • Miss Widy

    Miss Widy

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh pak Eri... Syafakillah

  • Adi Joyoboyo

    Adi Joyoboyo

    Bulan Yang lalu

    Semoga segera pulih om ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Bagus Gus

    Bagus Gus

    Bulan Yang lalu

    MASUK RUMAH SAKIT, ATI-ATI BROO, BISA-BISA PULANG NAMA ๐Ÿ–๐Ÿ™.

  • eric rambe

    eric rambe

    Bulan Yang lalu

    cepat sehat bang

  • Yasser

    Yasser

    Bulan Yang lalu

    Mudahan yang sakit segera disembuhkan.

  • whatever

    whatever

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh ya.
    Dan juga sehat dan normal kembali. sekeluarga saudara semua sehat.Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.

  • Suryo Sumantri

    Suryo Sumantri

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh.pak

  • Master Game

    Master Game

    Bulan Yang lalu

    Sama persis sama saya om, baru 3 hari lalu dijinin pulang dr RS, kapok bener sakit beginian, duit habis2an pula

  • Rafi Zqi el yakub

    Rafi Zqi el yakub

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh

  • Jafar Sq

    Jafar Sq

    Bulan Yang lalu

    Jangan panic bang..kuncinya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Didy Darmanto

    Didy Darmanto

    Bulan Yang lalu

    Mudah2.cepat.sembuh.om.fitra.d.tunggu.konten.bafuny.dari.malaysia

  • akhoman

    akhoman

    Bulan Yang lalu

    GWS om..
    Mungkin harus buat content om bagaimana kira kira kena nya. Sharing ke kita kit... Biar masyarakat umum juga ngerti gimana bisa om tertular, dan jadi bisa mencegahnya sebelum kena.

  • KANGEN PREDIKSI

    KANGEN PREDIKSI

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh bosssku..... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Be Good

    Be Good

    Bulan Yang lalu

    Semangat semoga lekas sembuh

  • keiko anindya

    keiko anindya

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas pulih pak, suka banget dengan keluarga bapak yg aware sama covid, langsung swab, evakuasi keluarga. Di keluarga saya agak susah buat mereka jadi lebih aware. Saya suka nyesek sendiri. Saya khawatir sama ayah saya yang punya riwayat jantung. Tapi sekarang karna banyak saudara yg sudah kena, baru orangtua saya jadi lebih percaya kalau covid itu bener ada. Semangat terus semuanyaa cegah covid-19

  • Yonanda Tholib

    Yonanda Tholib

    Bulan Yang lalu

    klo bukan orang beruang gmn harus membayar 20an jt. kadang teriris hati ketika melihat yg seperti ini. tp mau gmn lagi, manusiawi ketika bisnis pengennya untung.

  • abdullah zaeni

    abdullah zaeni

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh bang Ery?

  • Ibrahim 2332

    Ibrahim 2332

    Bulan Yang lalu

    Siapa yang hilang Indra penciyuman dan hilang rasa ,,insaallah jeruk nipis ubat nya Mun Allah ber kehendak seudaraku

  • Laut Biru

    Laut Biru

    Bulan Yang lalu

    Free ga si biaya rs kl kena covid ?

  • AzkaArga BOCIL EXPLORE

    AzkaArga BOCIL EXPLORE

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah Swt Melindungin kita semua dari virus Covid-19

  • Endarto Winarsih

    Endarto Winarsih

    Bulan Yang lalu

    Yg ga punya duit pasrah perawatan di RS atau di rumah .mengandalkan imunitas dan TAKDIR.

  • Siti Hardianti

    Siti Hardianti

    Bulan Yang lalu

    Saya mengakui covid nyata tapi gak percaya semematikan yg difikirkan..terlalu membesar besarkan..lebih dari cina rezim sontoloyo

  • Siti Hardianti

    Siti Hardianti

    Bulan Yang lalu

    Kami satu keluarga juga kenak tapi kami gak ber uang sepwrti bapak dan gak sepanik bapak kami beli obat di apotik biasa obat penurun panas parasetamol obat batuk dan obat tradisional seperti jahe dan bawang putih di juss minum 1 sendok makan pagi dan mau tidur Alhamdulillah sembuh gak nunggu lama dan tetap bisa beraktivitas tetap keluar keringat jadi jgn dikit dikit terlalu menganggap covid itu sangat mematikan..sebab yg mati itu kebanyakan di rumah sakit gak ada yg di tengah jalan...bnayak kali uang yg bapak keluarkan bisa bapak beri ke yg membutuhkan..miris...

  • abulhasan asyari

    abulhasan asyari

    Bulan Yang lalu

    semoga cepat sembuh mas.tetap semangat krn hal itu amat penting buat nguatin imun..

  • Calon youtuber Sukses

    Calon youtuber Sukses

    Bulan Yang lalu

    28 juta ya Allah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ isoman1 bulan ๐Ÿ˜ซ gajian Aja 1.5 juta perbulan butuh brp tahun ITU ya Allah๐Ÿ˜ญ do akan saya sehat kembali ya teman"๐Ÿ™๐Ÿป saya sedang isolasi mandiri dirumah , ITU pun makan nasi putih sama telur saja , semoga sehat terus semua๐Ÿ™๐Ÿป

    • Calon youtuber Sukses

      Calon youtuber Sukses

      Bulan Yang lalu

      @siregar atoni dimana? Gratis biasanya dapat perawatan yang tidak layaknya seperti punya uang๐Ÿ˜”

    • siregar atoni

      siregar atoni

      Bulan Yang lalu

      gratis kok

  • Angga Kewud

    Angga Kewud

    Bulan Yang lalu

    Gejalanya sama persis dengan yg saya alami tapi bedanya saya tidak terlalu peduli dengan covid atau takut. Saya anggap seperti sakit biasa saja karena kalau terlalu takut dan langsung di swab ya sudah bisa saya pastikan hasilnya 100% positif ๐Ÿ˜Š apalagi pikirannya kemana mana / stres sudah pasti bakal terjadi yg di takutkan.. kalau berasa tidak nafsu makan harus di paksa intinya harus di lawan jangan sampai tidak makan semua penyakit apapun itu pasti bakal bertambah parah kalau tidak ada asupan makan.
    Semoga lekas sembuh untuk keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • Muhd Ashraf

    Muhd Ashraf

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh om, saya juga sama kene covid tapi sudah pulih salam dari Malaysia

  • Dwi Wahyu

    Dwi Wahyu

    Bulan Yang lalu

    Semangat bang Fitra, saya juga lagi isoman udh 2 minggu lebih. Trmksh konten2 bang Fitra yg menemani saya dikala saya sakit, skrg saya udh membaik dan mau makan
    Moga bang Fitra lekas sehat spt sediakala ๐Ÿ‘

  • vicky Vicky

    vicky Vicky

    Bulan Yang lalu

    Nonton ini saat di rawat di RS karena covid

  • Baskoro

    Baskoro

    Bulan Yang lalu

    Menggigil ya om Fitra, terus tulang linu.. tenggorokan ga enak susah menelan. Pernapasan sesek

  • Dede Kevin MotoVlog

    Dede Kevin MotoVlog

    Bulan Yang lalu

    Delta series

  • Adria Boanerges Loeden

    Adria Boanerges Loeden

    Bulan Yang lalu

    sakit corona jg dikontenin pak, terlalu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • GTA V

    GTA V

    Bulan Yang lalu

    Saya demam + batuk + flu + indra penciuman gak ada... Gak berobat gak ke dr apalagi RS saya sembuh sendiri. Kalo indra penciuman lumayan lama hilanggnya sekitar 1 minggu tapi sekarang saya normal lagi tuh indra penciuman..
    Menurut saya anda terlalu panik dan banyak liat berita covid ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jasin Surjadi

    Jasin Surjadi

    Bulan Yang lalu

    Ayah ibu mati di covidkan .
    D kubur ga ada yg boleh liat .. organ semua ortu nya dah diambil pihak rumah sakit. Ginjal aja bisa dapet milyar an. Trus segala organ. Berapa.
    Itung aja.
    Jenajah paling dilak ban dan berdarah darah pas dikubur. Maka nya ga ada yg bole Deket 2
    Dengan alasan virus covid. Untung milyaran rumah sakit sekarang. Klo sakit jangan masuk rumah sakit pasti mati

    • Winda Yulistiawati

      Winda Yulistiawati

      Bulan Yang lalu

      Semoga perkataan anda bisa dipertanggungjawabkan di akhirat

  • mas Bowox channel

    mas Bowox channel

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh yah om Fitra Eri dan doain ayah saya juga biar cepet sembuh karna positif Corona mohon doanya semuanya yah๐Ÿฅฐ๐Ÿคฒ

  • GG GAMING NH

    GG GAMING NH

    Bulan Yang lalu

    Cepet sehat ya om fitra

  • Hikari Haryu

    Hikari Haryu

    Bulan Yang lalu

    Semoga Semua Baik Baik Yah Pak Dhe

  • Fauzi Anom

    Fauzi Anom

    Bulan Yang lalu

    Semoga Cepat sembuh Mas Fitra.. Agar kami dapat informasi tentang Otomotif..

  • Prabu Revolusi-5.12

    Prabu Revolusi-5.12

    Bulan Yang lalu

    Berfikir negatif om biar hasilnya negatif dan sembuh.

  • Gold Dragon gaming

    Gold Dragon gaming

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh ,om

  • Sujak Jak

    Sujak Jak

    Bulan Yang lalu

    Klo yg kena berpenghasilan harian ...klo gak kerja gak dapat duwit gmnn ni.....tulang punggung.....

  • Bank Ipul

    Bank Ipul

    Bulan Yang lalu

    Om saya juga pernah kena covid g sampai segitunya om buktinya anak istri saya semua negatif meski mereka tidur sekamar sama saya

    • Achmad Juniarba

      Achmad Juniarba

      Bulan Yang lalu

      Bersyukurlah

  • Thembez Jhoxzyn

    Thembez Jhoxzyn

    Bulan Yang lalu

    Nasib baik memang selalu ada buat orang berduit..
    Saya ucapkan selamat buat bapak dan para babu WHO

  • UCKON S

    UCKON S

    Bulan Yang lalu

    Masya Alloh brader
    Smga lks sehat ya

  • Made tangkas

    Made tangkas

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh mas ya....