INILAH TOTAL PAJAK 11 MOBIL SAYA PER TAHUN

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2021
Ditonton 1 749 199
1 200

Saya ajak Anda melihat pajak per tahun mobil-mobil saya

Fitra Eri
Komentar  
  • Om Mobi

    Om Mobi

    Bulan Yang lalu

    Bung Fitra luar biasa mobilnya banyak sekali

    • lastriAyu.

      lastriAyu.

      5 hari yang lalu

      Keren banget

    • ASEP SUDRAJAT

      ASEP SUDRAJAT

      5 hari yang lalu

      Keren sekali, insyaalloh barokah

    • lastriAyu.

      lastriAyu.

      9 hari yang lalu

      Keren banget mobilnya bahagia selalu

    • Titi May

      Titi May

      10 hari yang lalu

      ya mobil mobil murah bnyak lah

    • Heri Rika

      Heri Rika

      10 hari yang lalu

      Yang bayak2 yang ga punya banyak

  • Sandi Coco

    Sandi Coco

    12 menit yang lalu

    Aamiin

  • ipay

    ipay

    2 jam yang lalu

    Apa standar penentuan pajak kok ada yg mahal ada yg murah

  • Libra Boy

    Libra Boy

    2 jam yang lalu

    Buka sorum Mobil aja bang

  • Ergian TV

    Ergian TV

    2 jam yang lalu

    saya tonton dari awal, video ini memang sangat bagus sekali dan memotifasi. sukses terus om, tetap ramah hati.

  • Alif S

    Alif S

    4 jam yang lalu

    Saking cintanya sya sma mobil..sehingga Hayalan saya wktu kecil pengen sekali punya mobil banyak.dan alhamdulillah sekarang jg msih jd hayalan belaka 😁😁

  • Paman Sam

    Paman Sam

    4 jam yang lalu

    Saya ada pertanyaan satu lagi bang... Selain dari Youtube darimana uangnya untuk membayar pajak2 itu bang ?

  • iwan aliando

    iwan aliando

    5 jam yang lalu

    Gapapa lha om, kan mobilnya jg buat cari duit... Pasti ga rugi lha...

  • Ismail Saad

    Ismail Saad

    7 jam yang lalu

    Bung fitra yg mahal tu baju kotak kotak.. Ada banyak ka.. Mai satu saya.

  • Oddy Arruda

    Oddy Arruda

    7 jam yang lalu

    mau nangis lihat mobil mobilnya,.......mobil satu aja masih kredit......selamat ya Fitra, atas suksesnya......

  • Tenda Niaga Event Equipment

    Tenda Niaga Event Equipment

    7 jam yang lalu

    Di indonesia asuransi gak diwajibkan, coba kalau wajib asuransi

  • Juragan roti mantao

    Juragan roti mantao

    9 jam yang lalu

    Bang maaf siapa nama ayahannya, spt nya saya kenal kl ga salah, maaf kl salah apa benar beliau dl pernah di bank BNI πŸ™πŸ™πŸ™ maaf kl salah

  • Varidah 54A_Channel

    Varidah 54A_Channel

    20 jam yang lalu

    Salam kenal Bang Fitra..wow jd tau jumlah mobil+pajak per thn yg dibyrkn Bang Fitra...bnr Bang sedekah+berbagi hrs wajib kt keluarkn utk org" yg membutuhkn utk menjg diri kt dr keselamatan n sgl mcm bencana ...makasih Bang vidionya menarik skli πŸ‘

  • Afif Isa

    Afif Isa

    21 jam yang lalu

    Subhanalloh kok masih ada ya orang kaya seperti ini. pesan andingnya bikin kagum. trims edukasinya .semoga panjang umur, sehat dan murah rejeki om...

  • Tri Prasetyo

    Tri Prasetyo

    22 jam yang lalu

    Enak banget kl dengerin om Fitra bicara

  • Sandi Morse

    Sandi Morse

    Hari Yang lalu

    Sedekahin aja om, ngapain mobil banyak2.iya saya tau anda Hobby koleksi mobil.

  • SPONG3BOB_792

    SPONG3BOB_792

    Hari Yang lalu

    Masih dikit om, tambahin lagi 😌

  • Suparjo Parjo

    Suparjo Parjo

    Hari Yang lalu

    Kena apa Mas Fitra Eri senang pakai baju bermotif kotak2. Hehehe..pengen tau aja kok.

  • Zhen Zhen

    Zhen Zhen

    Hari Yang lalu

    Beli mobilnya pake uang apa ya😁

  • tahir tarmizi

    tahir tarmizi

    Hari Yang lalu

    Terima kasih mas fitra, di ujung contentnya yg paling saya sukai "2,5% pendapatn kita adalah ada hak orang yang membutuhkan" itu merupakan bagian dari dakwah agar umat ingat kewajibannya sebagai muslim. Sukses selalu buat mas fitra dan keluarga amiiin.

  • Trijono Hartanto

    Trijono Hartanto

    Hari Yang lalu

    Masya Allah... sukses selalu mas Fitra.. salam dr kota Kediri.

  • riyan Riyal

    riyan Riyal

    Hari Yang lalu

    Mantap bos sukses selalu

  • Adien Islam

    Adien Islam

    Hari Yang lalu

    Pajak Mercedes mending buat nyicil beli tanah buat aset ajaπŸ˜€

  • Andri Mulyabudiwan

    Andri Mulyabudiwan

    Hari Yang lalu

    Mantap nich cman penasaran aja, maaf pekerjaan tetap nya apa? Hehehe

  • Aura Yasmin

    Aura Yasmin

    Hari Yang lalu

    Jos gandos pol πŸ‘πŸ‘ POLL

  • savic seven

    savic seven

    2 hari yang lalu

    Luar biasa banyak mobilnya, nisabnya berapa tuh ya, buatin hitung hitungannya dong om, the best Terima kasih

  • Game Screen

    Game Screen

    2 hari yang lalu

    Kang pajak : halooo om eri.. 🀣🀣

  • adriani syafarila

    adriani syafarila

    2 hari yang lalu

    Indra Kenz : "Wah Murah Banget"

  • Muhammad Iqbal rusty β€’ 10 tahun lalu

    Muhammad Iqbal rusty β€’ 10 tahun lalu

    2 hari yang lalu

    Yayaya

  • aku Hasani

    aku Hasani

    2 hari yang lalu

    makasih bang fitra jadi di kasih pencerahan bahwa gk perlu punya mobil mahal karena ada pajak mahal yang menanti :D

  • info dunia medsos

    info dunia medsos

    2 hari yang lalu

    Luar biasa bpk yang satu ini, sukses terus pak berkah

  • febpy tri purnomo

    febpy tri purnomo

    2 hari yang lalu

    18 menit yang tidak membosankan.

  • rafli daffa

    rafli daffa

    3 hari yang lalu

    Hooraanng Kayaa.. πŸ‘πŸ‘

  • CERDAS BERNEGARA ID

    CERDAS BERNEGARA ID

    3 hari yang lalu

    Kasian saya sama bapak, sini kasih saya 1 mobilnya biar meringankan pajak 🀣

  • bamzbee

    bamzbee

    3 hari yang lalu

    Coba bulan pajaknya berbeda-beda, hampir tiap bulan Oom Fitra rutin bayar pajak mobil... Wkwkwkk πŸ˜‚

  • KingsQueen

    KingsQueen

    4 hari yang lalu

    Pajak setiap kendaraan tergantung sama tinggi CC nya berapa

  • Andrianto

    Andrianto

    4 hari yang lalu

    Mantap om

  • Eko 123

    Eko 123

    4 hari yang lalu

    Seharusnya di KASIH keterangan tahun mobilnya JUGA

  • arif munadi

    arif munadi

    4 hari yang lalu

    Baru nemu auto sub endingnya bagus banget

  • Mancing Subang

    Mancing Subang

    4 hari yang lalu

    YA WAJARLAHH BAGI ORANG KAYAK ga ada apa apanya uang segitu, cuma bagi saya orang kampung dan orang kampung lainya yang hanya bisa makan saja, merasa waahhh

  • MIKEY LOVERS

    MIKEY LOVERS

    4 hari yang lalu

    Fitra eri said : the cempyeennn
    Om mobi : skipppp🀣

  • Berry Novan

    Berry Novan

    5 hari yang lalu

    Klo dah hobbi susah ya bro sama kaya gw jam numpuk bodo amat dah bini nyanyi macam gimana yang penting happy.. Maenan cowok emang pada mahal 🀣🀣

  • Mika Zuki

    Mika Zuki

    5 hari yang lalu

    Aamiin makasih do'anya pak
    Barokah videonya

  • WP

    WP

    5 hari yang lalu

    pajak kereta yg tidak apa2 gx sanggup kami bayar..

  • Ismaya Badranaya

    Ismaya Badranaya

    5 hari yang lalu

    Kalo pajak fortuner brpa ya?

    • Abiyyu

      Abiyyu

      3 hari yang lalu

      Pajak Fortuner 2021 tipe 4x2 sekitar 5 - 6 Jutaan Setahun , Fortuner tipe 4x4 Bisa 7 Jutaan Lebih Setahun.

  • Jerni Pasid

    Jerni Pasid

    5 hari yang lalu

    Masya Allah..pengen punya yg biasa2 j bwt kebutuhan keluarga tapi belum kesampaian semoga Allah beri kemudahan

  • MockMeNot1

    MockMeNot1

    5 hari yang lalu

    14:30 thx me later

  • Daster Batik

    Daster Batik

    5 hari yang lalu

    Mobil esemka brpa pajaknya om ???

  • Ayub's Phone

    Ayub's Phone

    5 hari yang lalu

    Stnk pake nama siapa aja tuh 😁

  • Channel Kita 75

    Channel Kita 75

    5 hari yang lalu

    Mantabz Om...kerja apa kok kaya raya yah 😁😁

  • Bimantara Tribudi

    Bimantara Tribudi

    5 hari yang lalu

    Aman om kalo dah ada dana pemasukan dari youtube mah gak usah pusing2. Gak mungkin om bisa bayar sgitu klo pemasukan youtube gak lebih dari itu.

  • Asse Channel

    Asse Channel

    5 hari yang lalu

    Mendingan dijual trus uangnya sumbangin bang ke orang2 susah. Drpd bayar2 stnk, asuransi dll.

  • taohid safari

    taohid safari

    5 hari yang lalu

    Punya ratusan mobil jg ngga sombong.

  • JEGUL WASESO

    JEGUL WASESO

    5 hari yang lalu

    aamiin

  • Wawan Hendrawan Ade putra

    Wawan Hendrawan Ade putra

    6 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga di giveway 1 πŸ˜‚

  • MANUTAMA bonsai channel

    MANUTAMA bonsai channel

    6 hari yang lalu

    Mobil sebanyak itu untuk apa.

  • Harifffin Hariffin

    Harifffin Hariffin

    6 hari yang lalu

    Mobil banyak akan berkarat juga akhirnya banyak pahalaπŸ˜‚ ga bisa habis😡

  • Supario Purworejo

    Supario Purworejo

    6 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa .....
    Salut bung ..

  • Kurnia Kosim

    Kurnia Kosim

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Bung Fitra berkah bener.... Smoga Bung Fitra sehat slalu, badannya tetap langsing, jangan gendut2.
    Smoga Bung Fitra panjang Umur... Dan bantak mberi manfa'at buat yg lainnya. Cakep...

  • FAKHIRAH / SL

    FAKHIRAH / SL

    6 hari yang lalu

    ketemu om fitra ja dah semeng apalagi kecipratan suksesnya

  • Devy Sta

    Devy Sta

    6 hari yang lalu

    AMIIIIN.. Pak semoga kami success kek bapak nya ini.. Sehat terusss paak πŸ˜‡

  • Aang Taryana

    Aang Taryana

    6 hari yang lalu

    banyak pak , sy bayar pajak motor satu aja engap rasanya

  • LUKMAN

    LUKMAN

    6 hari yang lalu

    E36 nya

  • TKI Kang Ri

    TKI Kang Ri

    6 hari yang lalu

    Mobil sebanyak itu bang,bagi ke saya satu yang paling murah bang

  • wigung channel

    wigung channel

    6 hari yang lalu

    Semoga ayahnya cepat sembuh ya bang dan nyetir jmi sendiri lg... amienn 🀲🀲

  • KOMEDI POLITIK

    KOMEDI POLITIK

    6 hari yang lalu

    4:42 pajak mobil punya org2 berduit di kurangi
    pendidikan dan bahan pangan yg di butuhkan masyarakat yg kebanyakan org tidak berkecukupan dinaikin...
    😭

  • Adul Saad

    Adul Saad

    6 hari yang lalu

    Kalau punya banyak mobil tapi limited edition semua faham gw,kalau gak limited edition gak nyampe otak gw

  • Nugroho Adi

    Nugroho Adi

    6 hari yang lalu

    Apa nggak kena pajak progresif Om ... kan jadi tambah2 mahal ....

  • kis nanto

    kis nanto

    6 hari yang lalu

    Wah mantaap om fitria,,,mobil segitu bnyk gmn makeknya,,kl boleh saran ,mobil didunia kn sdah bnyk ni,,jg lupa juga om fitria ,bekal2 nanti diakhirat juga perlu diusahakan syukur2 kl lbih bnyak,,y cintai harta kita dg kita keluarkan zakatnya biar nanti kita bisa bermanfaat untuk masa depan akhirat kita,,sukses om fitria

  • Aleesya & Boy travel

    Aleesya & Boy travel

    7 hari yang lalu

    MantapπŸ‘https://youtu.be/b36r3M4WaMc

  • bambang adinugroho

    bambang adinugroho

    7 hari yang lalu

    Bersedekah..... hebat nih ...

  • Abu Riyal

    Abu Riyal

    7 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    ....lebih baik sumbangin ke t4 ibadah, bang pembalap ganteng.
    just now, hisab akhirat berat lho......

  • Theycalledme Lee

    Theycalledme Lee

    7 hari yang lalu

    KEREWAK

  • 29AutoCare

    29AutoCare

    7 hari yang lalu

    * Sehat Selalu Kawan2...MuanChaaaB Mobil2nya Bang Broh Fitraeri.. Pajak nya juga Jozz...Yg Suka Otomotif & Persahabatan Saya Ada Pideoooh2 Otomotif Terbaru...*

  • Cute Panda

    Cute Panda

    7 hari yang lalu

    Yg mobil c classnya kok ga ada? Lupa ya?

  • NelFar Gaming

    NelFar Gaming

    7 hari yang lalu

    Minta Satu omπŸ₯²

  • Dhani yt

    Dhani yt

    7 hari yang lalu

    Mntp

  • Achmad Nurdin

    Achmad Nurdin

    7 hari yang lalu

    Mantaf,semoga menjadi berkah Mas Fitra Eri... πŸ‘πŸ™

  • Julius MSCASA

    Julius MSCASA

    7 hari yang lalu

    Gw gak suka nonton channel ini,soalnya membuat saya pengen membeli mobil 🀣🀣

  • NURJAGAT 37

    NURJAGAT 37

    7 hari yang lalu

    17:20
    Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiin
    Salam sukses om fitra semoga sehat selaluπŸ™πŸ»

  • Nasucha Nasucha

    Nasucha Nasucha

    7 hari yang lalu

    Wlaupun ky Smoga mnjdi orag yg rndh hti dan drmawan

  • DayCar AutoDetailing

    DayCar AutoDetailing

    7 hari yang lalu

    Istimewah om..πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • GGSS ONE.

    GGSS ONE.

    7 hari yang lalu

    Luar biasa

  • Basuki Raharja

    Basuki Raharja

    7 hari yang lalu

    Sugeh koe bang.......usaha mu opo

  • Mahdi Rawing

    Mahdi Rawing

    7 hari yang lalu

    Om... Bayarin pajak mobilku dong om e36 0m πŸ™πŸ™πŸ™

  • Atik Dar

    Atik Dar

    7 hari yang lalu

    Usaha bapak ini apasih penasaran jadinya πŸ˜€

  • allan andy

    allan andy

    7 hari yang lalu

    Show off πŸ₯±

  • Ahmad Rafi

    Ahmad Rafi

    7 hari yang lalu

    Mahalan motorku yang 11πŸ˜‚

  • Cahyo Wicaksono

    Cahyo Wicaksono

    7 hari yang lalu

    LIMO EKS TAKSI nya mana om??

  • Rifa Elektronika

    Rifa Elektronika

    7 hari yang lalu

    mau dong om... bayarin pajak mobil saya,,,,, ehh sy nggak punya mobil...... wkwkwkwkww
    4:33 silakan Kantor Pajak mempertimbangkan hal ini

  • derby sejati

    derby sejati

    7 hari yang lalu

    Belikan saya supra fit knpa bang,bantu saya buat kerja jualan somay

  • Sugito sugitotani

    Sugito sugitotani

    7 hari yang lalu

    Kasih saya satu lah biar merasa bisa naik mobil sendiri...nanti aku tak kerja ikut bapak

  • Dzulfikar

    Dzulfikar

    8 hari yang lalu

    Aamiin..

  • Anis Ridman

    Anis Ridman

    8 hari yang lalu

    maksudnya apa ya mas.trus zakat mall gmn juga dong ?

  • artha pancing tv

    artha pancing tv

    8 hari yang lalu

    Hebatttt..taat pjk

  • sofiyan sofi

    sofiyan sofi

    8 hari yang lalu

    pamer yaaa

    • yutub 099

      yutub 099

      7 hari yang lalu

      Iya bang pamer,lu yg pamerin ketololan elu

  • RASYA3452

    RASYA3452

    8 hari yang lalu

    Om E36 nya kemana?

  • Eryk Heryadi

    Eryk Heryadi

    8 hari yang lalu

    Mudah2an zakat mal nya jg jgn lupa d bayarkan sesuai nisabnya om biar berkah d akhirat kelak Aamiin..

  • Galuh Lianto

    Galuh Lianto

    8 hari yang lalu

    Om fitra minta satu mobilnya buat ajak jalan jalan emak 😭😭

  • macarlove

    macarlove

    8 hari yang lalu

    kayanya luar biasa lebih kaya dari pejabat dan selebriti indonesia