HIBURAN SELAMA DI RUMAH SAKIT

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2021
Ditonton 271 728
141

Saya ajak Anda melihat apa saja hiburan saya saat di rumah sakit

Fitra Eri
Komentar  
  • Reyno ryu

    Reyno ryu

    8 hari yang lalu

    Om fitra eri cepat sembuh

  • Bayu Agustina

    Bayu Agustina

    22 hari yang lalu

    Jadi inget pada saat saya dirawat, disaat sudah membaik nafsu makan yang luar biasa, saat video ini rilis saya masuk rumah sakit karena covid, sehat terus om fit

  • Lid21 Asus

    Lid21 Asus

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh utk membuat konten2..

  • MH Railfans TV

    MH Railfans TV

    Bulan Yang lalu

    Bener" kurus, ayo om olahraga fitness

  • Andi Setya OK

    Andi Setya OK

    Bulan Yang lalu

    saya juga habis sembuh om, tapi gejala ringan, jadi di bisa di rumah,, buat kalian yg nonton video ini pas kena virus ini, biar cepet sembuh dibanyakin minum air hangat, dan gimanapun rasanya harus tetep makan.. semoga om fitra selalu sehat dan bisa nonton review mobilnya dan buat yg lain semoga selalu diberi kesehatan ^_^

  • Budi Leksono

    Budi Leksono

    Bulan Yang lalu

    agak putihan deh mas ...
    sehat & smangat terus mas Eri :-)

  • irwan goedangaer

    irwan goedangaer

    Bulan Yang lalu

    Hal pertama yg paling bahagia pas kena covid penciuman n rasa uda balik normal itu sama ky kita dapat hadiah 10m

  • Rendi Pangestu

    Rendi Pangestu

    Bulan Yang lalu

    Di rumah sakit ,isolasi berapa hari bang fitra eri

  • ppx gaming

    ppx gaming

    Bulan Yang lalu

    Bakmi GM dong

  • TAMOcamping

    TAMOcamping

    Bulan Yang lalu

    walaupun sakit om fitra tetap terlihat ceria d depan kamera cepat sembuh om fitra,, salam dari manado,,

  • Arna Mukidi

    Arna Mukidi

    2 bulan yang lalu

    gimana keadaan om fitra eri sekarang....? semoga lekas sehat.

  • BV FISHING

    BV FISHING

    2 bulan yang lalu

    Om tolong bikin konten om untuk biaya administrasinya habis berapa,makanannya bagaimana,pelayanannya bagaimana...biar kami yg awam faham om....trimakasih..

  • Gamar Leonard

    Gamar Leonard

    2 bulan yang lalu

    Aq jg suka pesen makanan lwt ojek online bang.. Sehat selalu yaa,

  • Mirza Ikha

    Mirza Ikha

    2 bulan yang lalu

    Kurusan banget om fitra,. semangat yaa om cepat sembuh in syaa Allah biar cepat ngevlog mobil baru lagi.... ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Tomy ITo

    Tomy ITo

    2 bulan yang lalu

    Ini rumah sakit mana om?

  • hendri frendra

    hendri frendra

    2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh, cepat sehat dan cepat pulih Mas Fitra Eri dan semua yang sedang sakit dan sehat sehat buat kita semua Ya Allah

  • Novrizal Mujahid

    Novrizal Mujahid

    2 bulan yang lalu

    Cepat Sembuh Ya Om....Sekarang gmn recoverynya Om

  • Yusrianto Sholeh

    Yusrianto Sholeh

    2 bulan yang lalu

    Review kasur kamar RS om biar sama kyk Richwan yg dlu prnah review kasur ๐Ÿ˜

  • Fadiel Alkatiri

    Fadiel Alkatiri

    2 bulan yang lalu

    Seruput mie ente lebay gokil karna pengen kedengeran dikamera ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

  • Yoshua Marsellino Purba

    Yoshua Marsellino Purba

    2 bulan yang lalu

    Cepat Sembuh Om Fitra๐Ÿ™๐Ÿผ

  • barong birdbali

    barong birdbali

    2 bulan yang lalu

    semangat spt cahaya yg baru terbit om๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Cahyadi Wu

    Cahyadi Wu

    2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh Pak Fitra

  • Fajar Pesireron

    Fajar Pesireron

    2 bulan yang lalu

    om fitra makan bakmi bilang ke aura makan ayam bakar ๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Fuzi

    Muhammad Fuzi

    2 bulan yang lalu

    ya coconya yg punya duit bagi yg gk punya duit ๐Ÿ˜ญ

  • RUDIN SAF

    RUDIN SAF

    2 bulan yang lalu

    Ya om eri, dalam situasi apapun jangan sampai 5 waktu ketinggalan. Kita tidak tahu kapan akan sehat atopun sakit.

  • Go'am rx king Medan

    Go'am rx king Medan

    2 bulan yang lalu

    Cepet sembuh om
    Sya jg greges bdan ny

  • GOPANG Ganti Oli Panggilan

    GOPANG Ganti Oli Panggilan

    2 bulan yang lalu

    seandainya fitra eri begini mungkin ga kena covid
    https://youtu.be/Sm7zHuAdZ8Q

  • fifi maretina

    fifi maretina

    2 bulan yang lalu

    Mas, ijinkan kasi masukan, sebaiknya jangan minum dingin , malah harusnya anda minum hangat sedikit ke panas ya, itu baik untuk tenggorokan. Saestu. Get well soon ya.

  • Selamet Hariadi

    Selamet Hariadi

    2 bulan yang lalu

    sehat-sehat ya Om...

  • mister blackpepper

    mister blackpepper

    2 bulan yang lalu

    Ke ingat, pas lepas dari isolasi RS tggl 31 Desember, liat matahari langsung nangis ๐Ÿ˜ญ

  • michael satrio

    michael satrio

    2 bulan yang lalu

    Senang mendengar suara mas Fitra penuh semangat.
    Cepat sembuh mas Fitra,
    GBU ๐Ÿ™

  • RONY 007 JOUHAR

    RONY 007 JOUHAR

    2 bulan yang lalu

    Cepat sehat Bang Fitra, btw saya blm bisa bahagia nih, jika blm bisa pny Mazda CX 3 1.5 L. Punya saran atau informasi, apa kekurangan dari mobil tsb!

  • Lena Situmorang

    Lena Situmorang

    2 bulan yang lalu

    Semangat menghibur diri .. saya jg sdh 14 hari isoman
    ..

  • ryan yonardy

    ryan yonardy

    2 bulan yang lalu

    Ayah saya saat ini sedang melawan keganasan covid dan kondisinya memburuk. Mohon doanya teman2 agar ayah saya lekas sembuh. ๐Ÿ™

  • Serut  black cuit

    Serut black cuit

    2 bulan yang lalu

    Tambah kurus om,jga makannya om dan sering" konsumsi buah yg ber vit c semoga cepet sembuh

  • Syaiful Amfri

    Syaiful Amfri

    2 bulan yang lalu

    Gmn ya kabarny om fitra skrg

  • agus ariyanto

    agus ariyanto

    2 bulan yang lalu

    Saya pernah ngerasain ap yg om Fitra rasain ..๐Ÿ˜” napas terbatas pokoknya gak enak ,dada sakit ..Alhamdulillah skarang dah sembuh .. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Cah Kentir

    Cah Kentir

    2 bulan yang lalu

    Pas covid ada pileknya gk om?

  • Skip Hariest

    Skip Hariest

    2 bulan yang lalu

    Semangat om, semoga cepat sembuh...!

  • Matrico Obaja

    Matrico Obaja

    2 bulan yang lalu

    Sudah segeran Mas Eri dibandingkan 5 hari yg lalu waktu kena covid. Cepat sembuh dan sehat serta panjang umur ya Mas Eri.

  • Rahmat Lukman

    Rahmat Lukman

    2 bulan yang lalu

    Kurus betull kering jf

  • Kim Nanggala Kentjana

    Kim Nanggala Kentjana

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah wa syukurillah

  • PASAR MOBIL BEKAS

    PASAR MOBIL BEKAS

    2 bulan yang lalu

    semoga cepat sembuh om

  • Hern anto

    Hern anto

    2 bulan yang lalu

    Bung fitra, tolong informasi & kontak paket isoman yg dipake dong. Mau ikutan nih. Terima kasih.

  • nurbani muslih

    nurbani muslih

    2 bulan yang lalu

    om fitra donor plasma ga???

  • syam udin

    syam udin

    2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh Mas Fitra.semangat

  • agus budi busrianto

    agus budi busrianto

    2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh mas fitra

  • misradin aya

    misradin aya

    2 bulan yang lalu

    hehe... jadi ingat pengalaman tahun lalu terpapar covid... salah satu yg selalu dirindukan "matahari pagi" salam sehat Om๐Ÿ‘Œ

    • Nafi Widyarahman

      Nafi Widyarahman

      2 bulan yang lalu

      kalo orang kaya enak y , bisa d rawat d rs mewah dgn pelayanan terbaik n nyewa dokter untuk terus pantau nah kalo orang g punya kena covid kasian ๐Ÿ˜ข

  • Mohamad Ali

    Mohamad Ali

    2 bulan yang lalu

    Semoga di angkat penyakit nya...amin

  • Bayu Aryo Saputro

    Bayu Aryo Saputro

    2 bulan yang lalu

    saya juga pernah ngerasain indra penciuman hilang sama indra perasa juga hilang kenikmatan makan pun juga hilang, mudah2an cepat sembuh om fitra...

  • Wulan Agustina

    Wulan Agustina

    2 bulan yang lalu

    Semangattt om fitra๐Ÿ™๐Ÿ™om fitra pasti bisa melewati ini semua๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Papi Bagas

    Papi Bagas

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah om

  • Toni Masrivil

    Toni Masrivil

    2 bulan yang lalu

    Semangat om..

  • Tito

    Tito

    2 bulan yang lalu

    Kwalitas kameranya kok berubah ubah yang bang?

  • ant 2345

    ant 2345

    2 bulan yang lalu

    Tetap semangat om๐Ÿ’ชkami selalu menunggu ilmu2 dr om fitra๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • ant 2345

    ant 2345

    2 bulan yang lalu

    Semoga lekas sehat om๐Ÿ™

  • Fajar Sodik

    Fajar Sodik

    2 bulan yang lalu

    Road Party Season 4 kapan om fitra....???

  • JALAN Cerita ( Qonita dan Azka )

    JALAN Cerita ( Qonita dan Azka )

    2 bulan yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=axsDsmZQofg
    Alhamdulilah sudah mulai recover..
    Coba review alat tersebut

  • laka toa

    laka toa

    2 bulan yang lalu

    Om fitra. Cepat sembuh ya om (amin)
    Semangat menjalani om ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • ilmu sebentar

    ilmu sebentar

    2 bulan yang lalu

    bang...biasakan minum air hangat...jgn biasakan minum ES

  • Dikky prand

    Dikky prand

    2 bulan yang lalu

    Banyakยฒ makan sayur om, biar kulit gak kering๐Ÿ˜†

  • Subakti Crb

    Subakti Crb

    2 bulan yang lalu

    Btw toyora GR Yaris om fitra kapan dateng

  • haykal

    haykal

    2 bulan yang lalu

    ko ngakak ya pas om fitra ketiduran:(

  • Dalis Gaming

    Dalis Gaming

    2 bulan yang lalu

    gpp om lebih deket ke Allah pas sakit/susah aja. yang penting masih inget Allah. yang ngeri itu kalo pas seneng atau susah ga mau mendekat ke Allah. manusia sombong tuh namanya. semoga bisa istiqomah ya untuk jadi hamba Allah yang lebih baik lagi.

  • rochman andika

    rochman andika

    2 bulan yang lalu

    ุงู„ู„ู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฑูŽุจูŽู‘ ุงู„ู†ูŽู‘ุงุณู ุงูŽุฐู’ู‡ูุจู ุงู„ู’ุจูŽุฃู’ุณูŽ ุงุดู’ูู ููŽุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุงู„ุดูŽู‘ุงููŠู ู„ุงูŽ ุดูููŽุงุกูŽ ุฅูู„ุงูŽู‘ ุดูููŽุงุคููƒูŽ ุดูููŽุงุกู‹ ู„ุงูŽ ูŠูุบูŽุงุฏูุฑู ุณูŽู‚ูŽู…ุงู‹
    Allahumma robbannas adzhibilbaโ€™ sa isyfi antasysyafi la syifauka syifaโ€™ an la yughodiru saqoma
    Ya Allah Ya Tuhanku, Tuhan dari segala manusia dimuka bumi, berikanlah kesembuhan kepadanya, angkatlah penyakitnya, dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa. Hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi
    Aamiin Ya Robbal Aalamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • DONKEN Channel

    DONKEN Channel

    2 bulan yang lalu

    Semangat om sehat terus ya aamiin

  • H T

    H T

    2 bulan yang lalu

    Lekas Sembuh Om ๐Ÿ™

  • mimemeyko family

    mimemeyko family

    2 bulan yang lalu

    ayo om bro semangat recovery ,makan enak om bro biar ga jauh jauh amat ama om bro mobi gemoy side by side kalau nanti jalan jalan n review mobil ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Alexander Xavier Papilaya

    Alexander Xavier Papilaya

    2 bulan yang lalu

    Om tetap bersyukur aja .

  • ivan jonathan19

    ivan jonathan19

    2 bulan yang lalu

    Om @fitra pas kluar dri RS Live dong Om ๐Ÿ™

  • areza misbah

    areza misbah

    2 bulan yang lalu

    Semoga lekas sembuh om fitra dan semua pasien covid

  • aris rz

    aris rz

    2 bulan yang lalu

    "King Salman" diatas kulkas

  • indra winata14

    indra winata14

    2 bulan yang lalu

    Mantapp sudah membaik om fitra..๐Ÿ™

  • Narnar Widjanarko

    Narnar Widjanarko

    2 bulan yang lalu

    Tangannya nambah kecil, kurusan om... Cepet sembuh om. Saya dulu malah 2 minggu seneng isolasi di rumah dan malah nambah gemuk.

  • BYAN AKBARSHAQ 1310

    BYAN AKBARSHAQ 1310

    2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh om fitra semangat lawan covid 19! Sama seperti saya isoman di rumah 2 minggu alhamdulilah saat di swab negative covid 19
    Sama satu lagi jangan di bawa stress om happy2 aja

  • agrozap Purnomo

    agrozap Purnomo

    2 bulan yang lalu

    Saran... jangan minum yg dingin2 dulu...๐Ÿ™

  • Rindi

    Rindi

    2 bulan yang lalu

    Minta doanya temen temen saya sedangkang isolasi mandiri di rumah semoga bisa sembuh seperti biasa lagi ๐Ÿ™

  • ivan sultanov

    ivan sultanov

    2 bulan yang lalu

    padahal makanan dari rumah sakit itu buat laporan di rekam medis apakah pasien nafsu makannya sudah pulih apa belum.

  • Yoel Yofriyanto

    Yoel Yofriyanto

    2 bulan yang lalu

    Minta doa nya yah.. Tmn2 bwt istri saya yg skrh sedang mengandung 6 bln, dan skrg terpapar covid 19. .. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Firdaus Ahmad

    Firdaus Ahmad

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sudah banyak perkembangan kesembuhannya mas.. Lekas sembuh mas.. Makan yang banyak biar gemuk lagi... Heheheheh.. Di tunggu konten-konten mas fitra yang menarik..

  • THE FROST TEAM

    THE FROST TEAM

    2 bulan yang lalu

    Main Need for speed om fitra

  • Fransiskus Tusbol

    Fransiskus Tusbol

    2 bulan yang lalu

    Momen buat istirahat dr kegiatan yg padat om ambil hikmahnya

  • indramytrip

    indramytrip

    2 bulan yang lalu

    Sehat selalu papah ugal.... Gmn kabar eterna the champion?

  • Firmansyah Firmansyah

    Firmansyah Firmansyah

    2 bulan yang lalu

    kenapa Harus Kaos ber tuliskan MERCEDES BENZ . di Endors ya Om Fitra ?

  • Sofian Effendi

    Sofian Effendi

    2 bulan yang lalu

    4:45 kok jadi pengen minum susu ya ๐Ÿ˜„

  • Laode muhammad septyan dery nugraha

    Laode muhammad septyan dery nugraha

    2 bulan yang lalu

    Kalo boleh tau om fitra di rawat dmn?

  • Mr trap....

    Mr trap....

    2 bulan yang lalu

    Walaupun covid ,dan dirawat.adsense tetap lancar ,ngk masalah. ๐Ÿ˜„

  • ANDIK_ 10

    ANDIK_ 10

    2 bulan yang lalu

    Semangat om fitra...cepat sembuh

  • Chriz dee

    Chriz dee

    2 bulan yang lalu

    Gws mas fitra
    Sesama survivor covid keep on spirit yah...

  • Haru Krentz

    Haru Krentz

    2 bulan yang lalu

    Istirahat yg cukup, terus berpikir positif, makan dan minum yg banyak, latihan pernapasan jangan lupa. Sehat trus om! ๐Ÿ’ช

  • Satu Dua

    Satu Dua

    2 bulan yang lalu

    Saya binggung....kenapa ni virus bisa milih kalangan terpandang, terkenal, kelas atas, dan pejabat2 publik. Saya PAK Hari2 dipasar ikan berkumpul dgn pedangang sayur ayam daging dll...lingkungannya pak tdk sebersih lingkungan bpk, tapi kami AMAN2 Az..... Bahkan petugas az males nyamperin tmpt kami. ANEH YAH, Virusnya mungkin bermutasi punya akal dan selera.

    • Haru Krentz

      Haru Krentz

      2 bulan yang lalu

      Semua orang punya kadar imunitas yg berbeda2, bukan cuma orang kalangan atas yg kena. Adik saya pegawai biasa juga kena, teman pengajian ibu saya juga kena. Yg penting jaga kesehatan, banyak makan dan banyak minum, berjemur klo bisa.

  • Bambang Sri Budiono

    Bambang Sri Budiono

    2 bulan yang lalu

    komentar dong baterai Tesla 4680

  • Edwin adetama

    Edwin adetama

    2 bulan yang lalu

    Kenapa gak dipakai buat muhasabah diri saja om ๐Ÿ˜Š

  • Rendi Gumilang

    Rendi Gumilang

    2 bulan yang lalu

    Semangatt ya buat Om Fitra semoga lekas sembuh pulih Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿผ

  • xy

    xy

    2 bulan yang lalu

    Semangat ommm

  • Rully Panda

    Rully Panda

    2 bulan yang lalu

    Semoga lekas sembuh ya Bang Fitra. Syafahullaah Bang... Aamiin... Tetap semangat.

  • Zinedin Zidan

    Zinedin Zidan

    2 bulan yang lalu

    Sholat jangan sampai bolong2 bang.. umur g nunggu sakit dan g nunggu tua.. apa gunanya duit klo akhirnya kita tinggalin.. sorry bang,, gw ketik ini Krn gw sayang

  • muhamad agus saputra

    muhamad agus saputra

    2 bulan yang lalu

    Semoga lekas sembuh untuk bung Fitra, mohon bung Fitra dan yg lainnya bersedia mendonorkan darah untuk saudara" kita yg terkena covid agar bangsa ini cepat keluar dari pandemi. Amin. #donorplasmaconvalesen

  • Alfandi Rizki

    Alfandi Rizki

    2 bulan yang lalu

    Wah tempat kerja gua bakmi GM ๐Ÿ˜‚

  • Papa Almer

    Papa Almer

    2 bulan yang lalu

    semangat om fitra.. semoga lekas sembuh.. aamiin..