HARGA MULAI MERENDAH, PORSCHE CAYMAN INI MASIH TERASA SPESIAL

Dipublikasikan tanggal 20 Agu 2021
Ditonton 472 211
194

Saya ajak Anda merasakan Porsche Cayman 2013 yang masih sangat terawat ini

Fitra Eri
Komentar  
  • Davino Lesmana

    Davino Lesmana

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,cuma bisa beli di Asphalt 9 mobil ini

  • tama scene

    tama scene

    3 hari yang lalu

    Di 2024 msh rekomen ga beli mobil ini Pak eri?

  • ksatria baja hitam

    ksatria baja hitam

    3 hari yang lalu

    Bentuknya nggak ketinggalan jaman, tetep keren di jalanan Indonesia, bahkan untuk 10 thn kedepan pun tetep oke๐Ÿ‘

  • GadgeTech IT

    GadgeTech IT

    3 hari yang lalu

    Joke bapack2 buka bagasi nongol si Abel ๐Ÿ˜‚

  • maxsun z370

    maxsun z370

    5 hari yang lalu

    dengan uang 1Man dapat mobil baru tesla om

  • FAKHIRAH / SL

    FAKHIRAH / SL

    5 hari yang lalu

    mudah2n kecipratan rezeki koyo om fitra

  • Football Crazy

    Football Crazy

    6 hari yang lalu

    Nunggu 10 thn lg harganya biar 50jt an

  • Virgin negari

    Virgin negari

    6 hari yang lalu

    6:38 om fitra lg mikir wkwkwkwk

  • Lensa Jendela

    Lensa Jendela

    6 hari yang lalu

    mobil gilaaaaaa om ini jadi ngiler

  • H-K 51N93R

    H-K 51N93R

    7 hari yang lalu

    yg bikin mahal supercar di indo terutama karna built-up & pajaknya yg super gede diterapkan pemerintah..
    jd harganya bisa naik smp 4xlipat dibanding di amerika sana..
    padahal diluar sana harganya byk yg sekelas mercedes benz..
    bisa bro googling harga baru disana..(kursin kedlm rupiah)
    secondnya disini sdh 10thn msh lbh mahal second disini..

  • C L E M E N T

    C L E M E N T

    7 hari yang lalu

    Jd inget moment pertama kali ktm sama Mas Fitra & om Mobi di SR nya PORSCHE arteri Pdk Indah pas ada invitation & kita bs simulasi balap virtual nya disitu.
    Ramah & pembawaannya santai.
    Kpn yahh bs ktm lg sama mas fitra.. pgn liat koleksi mblnya ๐Ÿ˜Š

  • lukman sud

    lukman sud

    7 hari yang lalu

    Semua merk porsche , audi, ferrari, aston martin dkk, pasti terasa istimewa di indo, meski mobil tahun lama banget

  • abdon yulianta

    abdon yulianta

    7 hari yang lalu

    Bener2 yahud brooo, saat mibil gini aq genjot n aq geber... terasa seperti naik pesawat.. mobilx kyk nempel di aspal... smua kndaraan lain lewat... tp sayang broo itu smua.... aq hanya mimpi.... hikzhikzhikz...

  • ahmad saptari

    ahmad saptari

    8 hari yang lalu

    ternyata Abel korban buaya....

  • MAGNUM BIRU

    MAGNUM BIRU

    8 hari yang lalu

    Di masukin bagasi dong๐Ÿคฃ

  • Gedabrul Vlog

    Gedabrul Vlog

    8 hari yang lalu

    Mobil yang sangat keren dan bagus banget ini. Mantap jiwa membahana pokoknnya bang. Joss

  • anto dhe

    anto dhe

    8 hari yang lalu

    Yg naikin buaya darat๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ronny stanly

    ronny stanly

    8 hari yang lalu

    Cut cut cut, om fitra tolong lebih ekspresif 5:54, harus lebih kaget, gawat, bingung, dan ah sudahlah....no drama2...:p

  • Freddy K

    Freddy K

    8 hari yang lalu

    Dgn mesin yg 2,9 bgs mn om fitra? Yg thn 2011.

  • Ikbr2000

    Ikbr2000

    9 hari yang lalu

    Coba sekali-kali collab sm garasi drift deh, kan sama-sama paham ttg mobil

  • Ikbr2000

    Ikbr2000

    9 hari yang lalu

    Keingat game maximum tune & nfs abis lihat ini

  • ๆฐ ้›„

    ๆฐ ้›„

    9 hari yang lalu

    2700cc di fortuner cuma 160an hp ๐Ÿ˜…

  • Indra Santoso

    Indra Santoso

    9 hari yang lalu

    27:43 disalip pick up bang ๐Ÿ˜‚

  • Robi Mustofa

    Robi Mustofa

    10 hari yang lalu

    Supra gr seport (Mk5)

  • Iwan Atmadjaja

    Iwan Atmadjaja

    11 hari yang lalu

    configuration mesin V6 ato boxer ?

  • sugi purwanto

    sugi purwanto

    11 hari yang lalu

    bismillah dpt hp.soal nya kallau liat vidio kak fitra slallu lemot๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • rivan sanjaya

    rivan sanjaya

    12 hari yang lalu

    Udah pernah coba ( di game nfs) ๐Ÿ˜

  • AQMAR_17

    AQMAR_17

    12 hari yang lalu

    itu instrument cluster nya kayak rx7fd3s

  • abdul ghani bin othman Othman

    abdul ghani bin othman Othman

    15 hari yang lalu

    Under power eri

  • abdul ghani bin othman Othman

    abdul ghani bin othman Othman

    15 hari yang lalu

    Eri berapa house powernya?

  • abdul ghani bin othman Othman

    abdul ghani bin othman Othman

    15 hari yang lalu

    Apa Cayman buaya kenalah dengan om namanya abdul angkatan buaya darat dan laut

  • Bambang Sugema

    Bambang Sugema

    15 hari yang lalu

    gak tertarik blssss....

  • AMIGO

    AMIGO

    16 hari yang lalu

    Maaf mas di bilangnya bukan Porshe tapi Porsha.good video mas

  • Mas Krisna

    Mas Krisna

    16 hari yang lalu

    Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad

  • Donny Fen

    Donny Fen

    17 hari yang lalu

    Besok beli ah.....




    mainannya dulu

  • KNU ChanneL

    KNU ChanneL

    17 hari yang lalu

    Dream car

  • Farhan ABDAL

    Farhan ABDAL

    18 hari yang lalu

    Porsche yang 2017nya om yang Caymanya

  • Muhammad Andriansyah

    Muhammad Andriansyah

    21 hari yang lalu

    bang lu kan duit nya banyak bagi duit dong bang

  • HV-R_EXHAUST

    HV-R_EXHAUST

    23 hari yang lalu

    Keren bang

  • Aditya Ramawan

    Aditya Ramawan

    23 hari yang lalu

    Kuwi opo tha om, kok ono dagelan abel mlebu bagasi ๐Ÿ˜ญ

  • David Oei

    David Oei

    23 hari yang lalu

    Malahan menurutku Cayman ini kalo dari belakang diliat mirip Kodok.. ga cocok disebut Buaya sih...

  • Wawan Saputra

    Wawan Saputra

    23 hari yang lalu

    Kereen buanget

  • selai morin

    selai morin

    23 hari yang lalu

    Lebih bagus porsche 911 thn 90an.

  • abdul ghani bin othman Othman

    abdul ghani bin othman Othman

    24 hari yang lalu

    Laju banyak lajunya, laju Gila, lady banget, laju nak mampus

  • abdul ghani bin othman Othman

    abdul ghani bin othman Othman

    24 hari yang lalu

    Om tunggu NSX

  • Adi Rubiansyah

    Adi Rubiansyah

    24 hari yang lalu

    Kalo Cayman S, S nya itu saputra bukan om?

  • Pungki

    Pungki

    24 hari yang lalu

    Gk Kebayang konsumsinya lebih baik dari innova bensin

  • Cak Junet

    Cak Junet

    24 hari yang lalu

    Kenapa di namakan kaimen/(caiman) karena yang naik anak muda..sudah pasti pakboy๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ukky Hutagalung

    Ukky Hutagalung

    24 hari yang lalu

    8:57 suara siapa dah.. haha

  • Jemmy Pujianto

    Jemmy Pujianto

    24 hari yang lalu

    Jngn lupa review SLK om

  • THUND3R7

    THUND3R7

    25 hari yang lalu

    Gak dikasih liat engine baynya om?

  • Anglit Story

    Anglit Story

    25 hari yang lalu

    5:53 langsung ngakak liatnya ๐Ÿ˜‚ kreatif ๐Ÿ‘

  • Muhammad Rahmani

    Muhammad Rahmani

    25 hari yang lalu

    Om Fitra, kapan kapan bahas dong perbedaan antara sport car sama Supercar sama hyper car

  • Hadi 0

    Hadi 0

    25 hari yang lalu

    Om aku ada nomor wa si Farrel rafellino

    • Hadi 0

      Hadi 0

      25 hari yang lalu

      Dan dia kirim video om lagi review Porsche dari kamar di lantai dua

  • Levis Citizen

    Levis Citizen

    25 hari yang lalu

    11:02
    "Setir tidak ada tombol-tombolnya"
    Kalau porsche: "Karena porsche tidak ingin mengganggu kesenangan berkendara"
    Kalau lcgc: "Ya, andai saja ditambahkan tombol pengaturan audio di stirnya. Tapi maklum lcgc"
    Dua hal yang punya satu fakta. Namun berbeda penilaian.

  • alghifarie sabiq

    alghifarie sabiq

    25 hari yang lalu

    18:41 masih ada video diandra Gautama, bayar tol tanpa tongtol...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Alexander Agung Wirabumi

    Alexander Agung Wirabumi

    25 hari yang lalu

    Orang Awam : Porsche Cayman
    Saya : Blacklist 10 di NFS Most Wanted 2005
    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bebasan Poko'e

    Bebasan Poko'e

    25 hari yang lalu

    Baru aja gua mau bilang ga ada peredam teryata๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Renault Jakarta

    Renault Jakarta

    26 hari yang lalu

    KITA PENYUKA TURBOO ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Raphi Nugraha

    Raphi Nugraha

    26 hari yang lalu

    Impian ๐Ÿ™

  • RandySquad

    RandySquad

    26 hari yang lalu

    Porsche Banci banyak di OLX hahaha

  • H6.19. I Gede Agus Hendra

    H6.19. I Gede Agus Hendra

    26 hari yang lalu

    12:21 adalah momen terkejut paling smooth๐Ÿคฃ

  • MH Railfans TV

    MH Railfans TV

    26 hari yang lalu

    Sen di fender mengingatkan pada civic hatchback/sedan yg terbaru๐Ÿค”

  • Andri Subroto

    Andri Subroto

    26 hari yang lalu

    1,4 m bukanya dapat california 2010an ?

  • Novy Aryanti

    Novy Aryanti

    26 hari yang lalu

    Berarti nih mobil buat buaya2 juga om.. Sesuai mamanya..
    :-*

  • Sulaiman Sulaiman

    Sulaiman Sulaiman

    26 hari yang lalu

    Mmj

  • Rendy Permadi

    Rendy Permadi

    26 hari yang lalu

    NSX nya mana om ?

  • Donny Krishna

    Donny Krishna

    26 hari yang lalu

    Waduh tega bener Abel dimasukin bagasi

  • muhammad makmur

    muhammad makmur

    26 hari yang lalu

    Anda lagiโ€ฆ.. mulai, mulai deh om yg biasanya review biasa biasa aja tpi tetap menarik org buat belu, skrng udh berani ada lawaknya, apasih om maunya? Like udh subs udh juga yudh ni koment bonus

  • Putu Laba Karya

    Putu Laba Karya

    27 hari yang lalu

    Saya suka dan terpesona dengan mobil ini Om Fit..
    Semoga kelak saya akan memiliki nya nanti..

  • 21. M. Khoirul Anwar

    21. M. Khoirul Anwar

    27 hari yang lalu

    28:53 Waw konsumsi BBM dah kayak mobil 1500cc

  • Rizki gusti perdana

    Rizki gusti perdana

    27 hari yang lalu

    ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู… ๐Ÿ™

  • Hedot AutoLamp

    Hedot AutoLamp

    27 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nofaru Iruhami

    Nofaru Iruhami

    27 hari yang lalu

    Bukannya cayman tuh pake boxer engine ya? Kok om fitra di 12:44 bilanganya V6 ya?

  • Saiful Malfino

    Saiful Malfino

    27 hari yang lalu

    Saya tidak paham tentang otomotif om Fitra, Tapi saya sukak kalau lihat super car. :D

  • manusia biasa

    manusia biasa

    27 hari yang lalu

    Menit ke 8:56 suara siapa yaa tuu om eeeee gitu kedengarannya

  • Miftahul ulumๆ„›

    Miftahul ulumๆ„›

    27 hari yang lalu

    6:03 jadi inget om Fitra waktu keluar dari bagasi depan๐Ÿคฃ

  • Fajar hidayat

    Fajar hidayat

    27 hari yang lalu

    Om fitra tolong lanjutkan review mobil" tua saya suka dengan informasi" yg om fitra berikan, sangatlah jelas dan padat,, lanjutkan om saya dukung.

  • Ardy Handrianto

    Ardy Handrianto

    27 hari yang lalu

    "tapi yg naik bukan buaya ya, karena itu tidak tergantung mobil yg dibawa...".... Kalo buaya ngejar2, kalo naek porsche dikejar2.. Gak usah jadi buaya.

  • R1 Channel

    R1 Channel

    28 hari yang lalu

    Aku suka headlamp nya bang keren parah

  • fissilmimi

    fissilmimi

    28 hari yang lalu

    Om Fitra, bukannya cayman pake mesin flat-6 ya? Disini disebutkannya V6

  • tulus widagdo

    tulus widagdo

    28 hari yang lalu

    kaget saya ada orang di dalem

  • Rizky Lazuardi

    Rizky Lazuardi

    28 hari yang lalu

    5:52 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • yanie suichi

    yanie suichi

    28 hari yang lalu

    Dreams car .. Bismillah kesampaian..๐Ÿ˜Š amin.

  • Saya Telaso

    Saya Telaso

    28 hari yang lalu

    Test drag race sama civic type R 310 hp

  • Muhammad Panji Nico

    Muhammad Panji Nico

    28 hari yang lalu

    Gara gara maen nfs most wanted, pake Cayman, auto cinta๐Ÿ’ฏ

  • Junior ID 98

    Junior ID 98

    28 hari yang lalu

    pernah liat lg ngisi bensin di shell tahun 2019 liat angka pengisian Rp800Rb njir

  • No Mercy

    No Mercy

    28 hari yang lalu

    Demi kaget pas buka bagasi depan, astagah ommm๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • MR Unknown

    MR Unknown

    28 hari yang lalu

    Mirip carerra GT sih bentuknya, sayangnya gak masuk indo

  • Brahma Kurnia

    Brahma Kurnia

    28 hari yang lalu

    Loh ada Abel,ngapain bel dari semalem ๐Ÿ˜ญ

  • Arya Abyantara

    Arya Abyantara

    29 hari yang lalu

    5:54 *loh*

  • Raihan Pramudya

    Raihan Pramudya

    29 hari yang lalu

    Jdi pen beli starlet๐Ÿฅฒ

  • John M A

    John M A

    29 hari yang lalu

    Wah beli Porsche Cayman ini dapet bonus Abel.... hehe just guyon Om...

  • ler mania

    ler mania

    29 hari yang lalu

    review lambonya doni salmanan om

  • Guntur Lin

    Guntur Lin

    29 hari yang lalu

    Serius Nanya Kalo 177cm masuk bagasi depan muat ga?

  • NAJIB BARHANI

    NAJIB BARHANI

    29 hari yang lalu

    Yang naik kaiman buayaโœ…๐Ÿ˜‰

  • Tito Confident official

    Tito Confident official

    29 hari yang lalu

    Tapi bukan mobil buaya kan bung Fitra ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • KEPITING on TV

    KEPITING on TV

    29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜… kok aku ga pernah pengen supercar seperti di bilang bung fitra ya meski penggemar otomotif

  • Olan Mazda

    Olan Mazda

    29 hari yang lalu

    Keren om Fitra ,, porsche nya mantap , sukses selalu ...

  • Rizqi Ramadhan

    Rizqi Ramadhan

    29 hari yang lalu

    4:39 kirain suara pintu bagasi nya om fitra .. hihi just kidding om ..
    Jangan di ulang ya gaes ..

    Btw .. porche Cayman salah satu mobil impian om .. semoga one day bisa punya aamiin