DRONE RAKSASA INI SIAP DIJUAL UNTUK PARA SULTAN

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2021
Ditonton 1 290 066
893

Fitra Eri
Komentar  
  • Amrullah Halimi

    Amrullah Halimi

    8 menit yang lalu

    Dulu dlm impian, ternyata jd kenyataan

  • Ginanjar Mar

    Ginanjar Mar

    45 menit yang lalu

    Bisa donk buatin drone bersenjata buat TNI kita.. biar gampang nemuin sasaran ddlm hutan papua..

  • Salma Aisyah Family

    Salma Aisyah Family

    2 jam yang lalu

    Gimana ya nanti kalo berpapasan sama garuda

  • Suhailah Nursain

    Suhailah Nursain

    2 jam yang lalu

    Luar Biasa

  • Rocky TR

    Rocky TR

    2 jam yang lalu

    Smpe skrg gw blm punya mobil udh keluar aja drone manusia

  • Bang Sundut

    Bang Sundut

    2 jam yang lalu

    gk kebayang kalo lagi mau nyalain ini drone, terus engine bermasalah dan pilotnya mau keluar trnyata baling2nya gak bisa berenti. terus juga kalo udah mengudara, si pilot bawa parasuit tapi harus loncat jauh dari posisi baling2

  • Jamud Cyah Beerto

    Jamud Cyah Beerto

    2 jam yang lalu

    saya mau lihat reining pertama terbabang nya om fitra,

  • Dani Bronis

    Dani Bronis

    2 jam yang lalu

    Semoga bisa mendarat di sawah .biar saya bisa beli 1 buat kesawah(halu tingkat gila)

  • muhammadbiz mrthq

    muhammadbiz mrthq

    2 jam yang lalu

    DI MALAYSIA KERETA TERBANG

  • Baim sima

    Baim sima

    3 jam yang lalu

    Mantabbbb om penjelasan nya ok

  • Yudi Arap

    Yudi Arap

    3 jam yang lalu

    Cmn ngeliat Doang cb terbngkn

  • bontot

    bontot

    4 jam yang lalu

    Otak kristen sibuk mnciptakn hal" yg berguna untuk manusia,...bagai mana golonganmu apa yg diciptakn dibumi ni...

  • Pak Dul

    Pak Dul

    4 jam yang lalu

    OM FITRA BRANI COBA KARENA MASIK BERHENTI DI BAWAH,SAYA NGERI JUGA KALO DIATAS,KARENA SANGAT SEDERHANA SKALI,TDK ADA STIR TDK ADA APAPUN,TAPI YA HEBAT TEHNOLOGI SDH MULAI NAIK DAN SIAP JUAL,BRAVO UBTUK YG BRANI..

  • Lagi Viral NETWORK

    Lagi Viral NETWORK

    4 jam yang lalu

    Dunia hampir punah, percayalah usia ISLAM tak sampai 1500, bersiaplah wahai saudaraku~

  • Svakbar Anton

    Svakbar Anton

    5 jam yang lalu

    Made in China bukan kaleng-kaleng.

  • sky blue

    sky blue

    6 jam yang lalu

    8 miliar

  • angga purwono

    angga purwono

    8 jam yang lalu

    Lama2 harus beralih ke jalur udara, gak boleh jalur darat hehehe buat macet.

  • Awal Eaea

    Awal Eaea

    12 jam yang lalu

    The real danger is layangan.

  • Cy_ Pasa

    Cy_ Pasa

    12 jam yang lalu

    Lagi terbang dan baru inget kalo lupa nge-charge....mantaap jiwaaa

  • suhenda kendol

    suhenda kendol

    12 jam yang lalu

    Seandainya bisa jadi ambulan terbang supaya lebih cepat sampai dan tidak terkena macet

  • Ipann m

    Ipann m

    13 jam yang lalu

    tunggu sepuluh tahun kedepan bakal murah tu drone

  • VAND 2007

    VAND 2007

    14 jam yang lalu

    McLaren FF Di Blakang

  • Chopet Legi Kuncoro

    Chopet Legi Kuncoro

    14 jam yang lalu

    Mantap...anti macettt...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘...polantas udara segara ada juga...๐Ÿ‘

  • Hertog Wala

    Hertog Wala

    15 jam yang lalu

    Bisa kredit Om??? ๐Ÿ˜€

  • Al_Maarif Almansyuriah

    Al_Maarif Almansyuriah

    15 jam yang lalu

    Secanggih Apapun Kalau Masih Made In China.... Sorry Mending Naik Kuda ๐Ÿ‡ Aja.

  • Ilzam Property

    Ilzam Property

    16 jam yang lalu

    Baru paham kenapa balon udara tradisional sekarang dilarang.. ternyata ini jawabanya..

  • Didan Channel

    Didan Channel

    16 jam yang lalu

    Ga jelass gabterbangin....mm

  • Arman Thejo

    Arman Thejo

    16 jam yang lalu

    Wow keren

  • P.I.G.S

    P.I.G.S

    16 jam yang lalu

    om kalo misal amit amit itu drone jatuh ada fitur keamanan apa? kaya misal kursi pelontar gt...

  • REZA B.U.

    REZA B.U.

    17 jam yang lalu

    keren banget ini drone, udh kaya di filem2 aja, mantap bang fitra as always explanation nya selalu jelas ๐Ÿ‘

  • Fery Mokoginta

    Fery Mokoginta

    17 jam yang lalu

    Untuk safety harus pasang parasut otomatis bagian dek, jadi penumpang merasa aman jika terjadi sesuatu

  • Rustam Raditya

    Rustam Raditya

    17 jam yang lalu

    Salpok sma lamboo

  • Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan

    18 jam yang lalu

    Nongol terus di beranda gw, wkwk

  • ranneljayaperkosa

    ranneljayaperkosa

    18 jam yang lalu

    Saat ini kendaraan drone seperti ini untuk para sultan Indonesia saja....

  • Azil Zain

    Azil Zain

    18 jam yang lalu

    Kalo aku udah pengen banget beli bahaya neh.. ๐Ÿ˜‚

  • celloka joseph

    celloka joseph

    18 jam yang lalu

    HARUS PAKE PARASUT DARURAT KLW GK BAHAYA KLW TIBA2 MATI DI UDARA

  • anok kelantan

    anok kelantan

    18 jam yang lalu

    Apakah ia benar-benar selamat digunakan untuk manusia,,,apakah sistem nya benarยฒ bole di percayai, apakah yang akan berlaku jika sistem dron ini ralat,,,apakah langkah keselamatan nya jika dron ini terhempas,apakah ia mempunyai payung terjun yang besar untuk menyelamatkan dron serta penumpang nya,,,jika segala persoalan ini terjawab saya yakin ianya pasti akan lebih banyak modelยฒ yang lebih berteknologi tinggi demi masa depan,,,dan tak mustahil ianya akan di gunakan oleh manusia

  • VIDI BAND official

    VIDI BAND official

    18 jam yang lalu

    Mantap

  • Ayu Eka

    Ayu Eka

    18 jam yang lalu

    Lucu la dron it mmg tanpa awak klo ad awak bkn dron dong๐Ÿคก

  • roi benjamin

    roi benjamin

    19 jam yang lalu

    Ogah gw naiknya ngeri bro.

  • Sophian Saob

    Sophian Saob

    19 jam yang lalu

    Mantap .. ada komponen dalam di dalam... PT. igus Indonesia

  • hitam membusuk

    hitam membusuk

    19 jam yang lalu

    Kalo baterai ๐Ÿ”‹ habis bagaimana pak

  • KUNANG OFC

    KUNANG OFC

    19 jam yang lalu

    Hebat Indonesia mampu produksi dron

  • Ahmad Kahfi

    Ahmad Kahfi

    19 jam yang lalu

    Bang @Donisalmanan beli bang ๐Ÿ˜‚

    • Ahmad Kahfi

      Ahmad Kahfi

      19 jam yang lalu

      #DONISALMANAN

  • ANT channel 1

    ANT channel 1

    20 jam yang lalu

    Ngeriiii banget ajaib

  • Harry Anugrah Fajar

    Harry Anugrah Fajar

    20 jam yang lalu

    Apakah rawan dalam sabotage

  • Apris Boeky

    Apris Boeky

    20 jam yang lalu

    Drone laku, pesawat gulung tikar

  • Andinuki Nugraha

    Andinuki Nugraha

    20 jam yang lalu

    Tag raffi ahmad untuk beli ini drone

  • Rifki Afdhol

    Rifki Afdhol

    21 jam yang lalu

    Apakah kena pajak?

  • jejak kehidupan

    jejak kehidupan

    22 jam yang lalu

    bahaya kalo di NKRI
    krn klo musim layangan tiba..bisa kena to baling2๐Ÿ˜

  • Andri H

    Andri H

    23 jam yang lalu

    Tanya om ini dealer Rudi ya ๐Ÿ˜ biasanya sm raffi Ahmad

  • RIZZMEN CHANNEL

    RIZZMEN CHANNEL

    23 jam yang lalu

    Wah boleh juga nih. Cocok buat ziarah ke makam2 keramat..
    Mudah2 nanti punya. Amin

  • Muhammad afrizal Dodi saputra

    Muhammad afrizal Dodi saputra

    Hari Yang lalu

    baling balingnya dibawah ngeri , kenapa ga diatas aja

  • Buat Akun

    Buat Akun

    Hari Yang lalu

    Lebih SAFETY mobil bos...

  • HYDE zZz

    HYDE zZz

    Hari Yang lalu

    Jadi salfok belakang nya ada MClaren

  • Google Developer Group

    Google Developer Group

    Hari Yang lalu

    2:51 Saya tingginya 177 cm

  • Zeed

    Zeed

    Hari Yang lalu

    jadi inget FIlm STAN BY ME

  • Mendan Perkase

    Mendan Perkase

    Hari Yang lalu

    demonstration mana bung?????....bisa ngomong saja bung????

  • Suparmin Supar

    Suparmin Supar

    Hari Yang lalu

    LUAR BINASA. INI DRON BUATAN CHINA.

  • IDEKU AE

    IDEKU AE

    Hari Yang lalu

    HADIR NYIMAK KOMPLIT GUYS ... SALING KUNJUNG ITU INDAH KAWAN ...

  • TEGAR MARINO

    TEGAR MARINO

    Hari Yang lalu

    Lebih efisien Helikopter.

  • Vidi Septiaji

    Vidi Septiaji

    Hari Yang lalu

    Gua kira teknologi ginian paling cepet komersil 2025 tau nya 2021 udh bisa ๐Ÿ˜… gak ngerti gua teknologi sekarang terlalu cepat

  • De Euy

    De Euy

    Hari Yang lalu

    Harga 6:16

  • imung fay

    imung fay

    Hari Yang lalu

    Fokus ama supercar dibelakang drone๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • RUSS CHANNEL

    RUSS CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Mantapphttps://youtu.be/HFFGyDPuS6s

  • Suwondo 99

    Suwondo 99

    Hari Yang lalu

    Luar biasa negara2 maju sudah ke luar angkasa dan buat drone untuk penumpang,sedangkan orang2 Indonesia khususnya kadrun2 masih perang ayat demo takbir dijalanan gontok2an mendewakan habibnya . Mahasiswanya khususnya yg goblok2 bisanya cuma demo dan lempar batu gak bisa berinovasi teknologi untuk kemajuan bangsa. Memprihatinkan untuk kelangsungan NKRI.

  • Reer Viz

    Reer Viz

    Hari Yang lalu

    Cara pemesanannya gimana ya?

  • daniel ell ell

    daniel ell ell

    Hari Yang lalu

    kalo dah rame susah dong kl mau main layang2 hehehe

  • Untung Brj

    Untung Brj

    Hari Yang lalu

    hadir salah tombol gemana ni,bisa turun ata salah jalan.mantap,ok langit indonesia akan di penuhi lagi prodak China.

  • Sanul Arifin

    Sanul Arifin

    Hari Yang lalu

    Dunia dan segala isinya semakin maju... jgn lupa perawatan dan kelestarian alam jg hrs diimbangi jd lebih baik...salam maju dan damai selalu...amin

  • Herman Baidowi

    Herman Baidowi

    Hari Yang lalu

    Wah gak bisa main layang layang lagi nih dimasa depan

  • luminuous epinoia

    luminuous epinoia

    Hari Yang lalu

    gokil 8M ya kemahalan jauh atuh
    modal paling 50jt ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • Alvin Andre

    Alvin Andre

    Hari Yang lalu

    Kena biaya pajak nggak ya๐Ÿ™„

  • Cakra NerX

    Cakra NerX

    Hari Yang lalu

    *itu kira2 kaga kalah sama angin di atas kan gede takutnya baling2 bermasalah wasalam dah*

  • Devy Ma'rifah

    Devy Ma'rifah

    Hari Yang lalu

    Tenaganya pakai BBM atau motor listrik, Bang Fitra?

  • Jajang Wardiana

    Jajang Wardiana

    Hari Yang lalu

    Mantaaps
    Tapi pengaman untuk baling baling nya tuh belum ada

  • Achmad Zulfikar

    Achmad Zulfikar

    Hari Yang lalu

    1 pesen saya, jangan di KREDIT...bahaya
    wkwkwkw...

  • Bayu Firmana

    Bayu Firmana

    Hari Yang lalu

    Gokill jamin pke itu gabakal macett๐Ÿ˜ƒ

  • iobit irc

    iobit irc

    Hari Yang lalu

    Indonesia harus punya tapi lebih bagus tidak untuk komersil. Ambulans terbang dan damkar terbang bisa mempercepat waktu dari kemacetan.

  • Rendi Official

    Rendi Official

    Hari Yang lalu

    Untuk yang kamar mandi nya tanpa Atap dan masih berada di luar buruan di tutup Rapat ya

  • Lakon Bismillah

    Lakon Bismillah

    Hari Yang lalu

    Wao jempol 10 pokok nya bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ hadir slalu #lakonbismillah ๐Ÿ‘

  • Gilang Bintang Ramadhan

    Gilang Bintang Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Ide dari bulma ๐Ÿ˜

  • Riyo Exsha

    Riyo Exsha

    Hari Yang lalu

    Sim nya apa ya ?

  • Dani Sheeran

    Dani Sheeran

    Hari Yang lalu

    Niceeee!

  • Evot evot

    Evot evot

    Hari Yang lalu

    8 miliar Rupiah +_ RM 2400 ya?

    • Evot evot

      Evot evot

      Hari Yang lalu

      Klu tambah servis setahun 1miliar Harga utk Malaysia +- RM 3600. Betul ka aku kira ni? ๐Ÿ˜… Nak 1.

  • Kang Iful

    Kang Iful

    Hari Yang lalu

    Mantap juga boss

  • BEBAN CS

    BEBAN CS

    Hari Yang lalu

    Anti petir GK bang

  • Ego Sudiyono

    Ego Sudiyono

    Hari Yang lalu

    brapa harganya bro dan apa sarat2yg hrs dipenuhi jika ingjn membeli d dreon tsbt

    • Ego Sudiyono

      Ego Sudiyono

      Hari Yang lalu

      murahoi beli oi dibatasi ga bro satu orang paling boleh belj brapa dron

    • Ego Sudiyono

      Ego Sudiyono

      Hari Yang lalu

      ada jasa raharjanyAkan

  • S S

    S S

    Hari Yang lalu

    Gua gak tertarik

  • Penang Penang

    Penang Penang

    Hari Yang lalu

    Buwat hantar paket cepat bagus

  • Ridwan Dark

    Ridwan Dark

    Hari Yang lalu

    Bisa mengganggu sinyal pesawat gak yaa ?

  • Neko Meow

    Neko Meow

    Hari Yang lalu

    Klo di Indonesia semoga klo terbang ga kena sambit layang-layang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • satrio wibowo

    satrio wibowo

    Hari Yang lalu

    itu harusnya baling balingnya dikasih ring, kalo kayak gitu membahayakan, kalo kecelakan kena orang, bisa putus badannya,

  • Arif Op

    Arif Op

    Hari Yang lalu

    Berapa kWh konsumsi listriknya untuk 1 kali pengecasan Om..?

  • Joni Hermanto

    Joni Hermanto

    Hari Yang lalu

    Drone kek gini kalo di terapin di pengiriman makanan seperti go food atau pengirim barang yg tidak terlalu besar gw rasa sih oke bgt...
    Dengan desain yg lebih kecil tentunya...

  • Imam mustaqim cok

    Imam mustaqim cok

    Hari Yang lalu

    peh gawean cino ki gampang rusak

  • Agus Speed

    Agus Speed

    Hari Yang lalu

    Buatan mana apa buatan putra bangsa, atau buatan luar, kalau buatan dlm negri pasti ogah di dukung mang hadong hepeng, ciptaan Habibi aja distop.

  • Surabaya Traders Community

    Surabaya Traders Community

    Hari Yang lalu

    wah nyantol kabel listrik PLN yg semrawut bung Fitra. apalagi yg ngendaliin gak didalem jatuh sih enngak kesetrum iya

  • Suwanto Blora

    Suwanto Blora

    Hari Yang lalu

    Jos luurrr