AKHIRNYA MERASAKAN KEHABISAN LISTRIK DI TENGAH JALAN

Dipublikasikan tanggal 3 Sep 2021
Ditonton 1 922 176
1 400

Saya ajak Anda merasakan bagaimana kehabisan listrik ketika berkendara dengan Hyundai Kona EV.

Fitra Eri
Komentar  
  • A n d r y

    A n d r y

    17 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ charging mobil listrik saat hujan deras, memang teknologi masa depan keren abis... ๐Ÿ˜‰

    • Imam Anshori

      Imam Anshori

      58 menit yang lalu

      Kalau dari Jakarta dibawa ke Surabaya caranya gimana Bang?

    • Gungun Gunaedi

      Gungun Gunaedi

      2 jam yang lalu

      Masalah baterai listrik itu kalo udah gampang ngedrop. Berdasar perhitungan. Baterai lithium hanya bagus maksimal 3 thn setelah itu kemungkinan harus ganti baterai.. Dan harga baterainya itu. Muahaaaall.!!

    • SUNAN 99

      SUNAN 99

      6 jam yang lalu

      wi keren bapk e nekat banget hhhhhh good good bpak...

    • Cuplikan Sholawat

      Cuplikan Sholawat

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/hHyxfJCnk5Blm6Q.html

    • Anak Jalanan

      Anak Jalanan

      2 hari yang lalu

      Ga ada yg beli harga 650jt

  • Abu Royyan

    Abu Royyan

    18 menit yang lalu

    Semoga dipermudah untuk membelinya

  • Mhd. Parlindungan

    Mhd. Parlindungan

    29 menit yang lalu

    Keeereeen

  • GIRI

    GIRI

    54 menit yang lalu

    Enak ya hujan2 dalem mobil ga perlu pake jas hujan

  • Imam Anshori

    Imam Anshori

    57 menit yang lalu

    Kalau dari Jakarta dibawa ke Surabaya caranya gimana Bang?

  • Simon Martono Suganda

    Simon Martono Suganda

    Jam Yang lalu

    Berapa harga mobil anda ?

  • Djahidin Patadari

    Djahidin Patadari

    Jam Yang lalu

    Brp harga mobil listrik sekarang?.

  • Saifudin Ali

    Saifudin Ali

    Jam Yang lalu

    pengen beli , duitnya yg ga ada โ˜น๏ธ

  • habib dbf1

    habib dbf1

    2 jam yang lalu

    bateray cas gtu lama2 akan soak ga tu ya mas Fitra ? alias ada umur normalnya...macam baterai sepeda listrik (selis)

  • Bapak haetami

    Bapak haetami

    3 jam yang lalu

    Bagaimana bang dengan kondisi jalan yang menajak dan berkelokยฒ bang.......
    Apakah sama dengan mobil konpensional

  • Hight domino Island

    Hight domino Island

    4 jam yang lalu

    Itu berapa KM.... ngabisin batrainya klo di isi full

  • NM Dhifa chanel

    NM Dhifa chanel

    4 jam yang lalu

    Sampai berapa om mobil listrik,kira 2 mahal om, maaf pingin tahu aja trim wassalam ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • NM Dhifa chanel

    NM Dhifa chanel

    4 jam yang lalu

    Mantap om irit banget , semangat gotong royong ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Claudia adara

    Claudia adara

    4 jam yang lalu

    Klo terjang banjir aman nggak master..

  • Adnand Fadly

    Adnand Fadly

    5 jam yang lalu

    Alhamdulillah ada mobil listrik di Indonesia

  • Achmad Nur Fauzan

    Achmad Nur Fauzan

    6 jam yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • thaleb abdul

    thaleb abdul

    6 jam yang lalu

    Kalau besosk besok om jangan Lupa bawa Ginset nya ya

  • Project Weekend

    Project Weekend

    6 jam yang lalu

    Minggu lalu pak jokowi baru meresmikan pabrik pembuuatan batrai di KIIC karawang yg nnanti nya akan di suplay ke PT yundai..

  • Ibnu Mbenu

    Ibnu Mbenu

    6 jam yang lalu

    bng kalo motor?

  • Otak Atek Matok

    Otak Atek Matok

    6 jam yang lalu

    Harus pake Mobel lestrek ngecas sendiri.

  • Ridwan Mada

    Ridwan Mada

    6 jam yang lalu

    Mantab... konten nya kreatif...

  • Ahmad Malik

    Ahmad Malik

    9 jam yang lalu

    Semoga saya cepat memiliki nya dan mudah untuk mendapatkan nya

  • AJIE SURYAWINATA

    AJIE SURYAWINATA

    9 jam yang lalu

    Coba dong di test Jakarta Bandung via puncak !! Sy mau tahu brp banyak listrik yg dipakai serta akselerasi di tanjakannya.

  • nan dar

    nan dar

    10 jam yang lalu

    waaahh kereen...jd pengen juga mobil ini,untuk type yg sama dengan yg bapak punya di bandrol berapa pak??...dan untuk pajak nya kira2 di kisaran angka berapa pertahun??

  • Eko Teknik Channel

    Eko Teknik Channel

    10 jam yang lalu

    Coba om full penumpang. Kan beban nya bertambah tuh, sy mau tau brp jauh jarak yg ditempuhnya.

  • TIGA PETUALANG Live Streaming

    TIGA PETUALANG Live Streaming

    14 jam yang lalu

    Harus ada versi powerbank nya KY y ini mh buat bs carger darurat ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

  • VICTORY Shop

    VICTORY Shop

    14 jam yang lalu

    Bawa powerbank ja om๐Ÿ˜…

  • Nino Putra

    Nino Putra

    15 jam yang lalu

    Kalau habisnya di tengah hutan (hutan alas roban atw alas purwo,dieng) tetep ja gak efektif,enak pakai bensin.. gak ribet.. gak nunggu lama nunggu batrr penuh

  • Agus Wiramihardja

    Agus Wiramihardja

    17 jam yang lalu

    Mas, dari penuh sampe habis dapet 380 KM. Pertanyaan saya, untuk ngisi dari 0 sampai 100%, listriknya kalau diuangkan berapa ratus ribu?

  • Andhika Kino

    Andhika Kino

    17 jam yang lalu

    Safu kata : " KEREEENN"

  • Totto Kananto

    Totto Kananto

    17 jam yang lalu

    Lah...mobil listrik dalam negeri punya anak bangsa mana nih?๐Ÿ˜ญ

  • Sigit Bayuno

    Sigit Bayuno

    18 jam yang lalu

    Pingin punya mobil๐Ÿ™‚

  • Nazwa Meyla

    Nazwa Meyla

    20 jam yang lalu

    Ribet bnget...

  • Ymasfarel Farel

    Ymasfarel Farel

    20 jam yang lalu

    Om, saya mau beli di mana om, di Semarang sudah ada belum om, salam dari saya lagi di kota Kendari

  • Yudi Kartono

    Yudi Kartono

    21 jam yang lalu

    Mendukung mobil listrik hemat tidak bikin hancur

  • akmalurido official

    akmalurido official

    21 jam yang lalu

    Bagaimana kalau kena banjir sampai tenggelam mobilnya, apakah tetap normal atau tidak ya...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

  • mak kau hijau

    mak kau hijau

    22 jam yang lalu

    pabrik body dan baterai nya di Indonesia mantap

  • Satu Nafas

    Satu Nafas

    22 jam yang lalu

    Mohon maaf, itu kan habisnya batre masih di lokasi kota,
    Tp klw habisnya di plosok kampung/perdesaan, apa bisa juga ,. Mohon info nya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Danu setiawan

    Danu setiawan

    22 jam yang lalu

    385km apakah batrenya sama awet jika jalur macet total.

  • Mang NUR Y chanel

    Mang NUR Y chanel

    23 jam yang lalu

    Cocok x cm jalan rata at ringan kl pedalaman lum cocok

  • Arya permana

    Arya permana

    Hari Yang lalu

    Bismilah kerja di hyundai๐Ÿคฃ

  • Hendrik Wadas

    Hendrik Wadas

    Hari Yang lalu

    Jjoin wae

  • KoDoni

    KoDoni

    Hari Yang lalu

    Coba beli palunya thor om buat ngecas kalo kehabisan listrik

  • ajisaka

    ajisaka

    Hari Yang lalu

    Aku sarankan membawa Genset mini untuk antisipasi kehabisan listrik di jalan..

  • emb ryo

    emb ryo

    Hari Yang lalu

    iya ya...kenapa mobil listrik Dahlan Iskan dijegal?
    Padahal kalau didukung negara,harga mobil listrik di +62. bisa jadi lebih murah..
    Next video mobil listriknya dibongkar aja pak..
    Kita liat jeroannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhamad Aghfir

    Muhamad Aghfir

    Hari Yang lalu

    Berapa harga mobil listrik

  • Abdul Haris M Nasution

    Abdul Haris M Nasution

    Hari Yang lalu

    Super Mantap Amazing OmBro Bosque.............
    Kita pun Saaaangat Bahagia Menonton Video Mantul ini OmBro Bosque

  • Erwan Hermansyah

    Erwan Hermansyah

    Hari Yang lalu

    jadi mupeng beli kona..

  • Sutrisno Ae

    Sutrisno Ae

    Hari Yang lalu

    bawa genset kalo mau pergi jauh pak๐Ÿ˜

  • Amad Gobel

    Amad Gobel

    Hari Yang lalu

    Mas mobil elektrik regane pira'an

  • zeus โšก

    zeus โšก

    Hari Yang lalu

    *jangan lupa share like dan subcribenya*

  • Mas EL

    Mas EL

    Hari Yang lalu

    Pertanyaanya biaya token listriknya brp ya kalo ngisi tiap hari

  • Mas EL

    Mas EL

    Hari Yang lalu

    Kemajuan teknologi yg sangat luar biasa

  • Anggraeni Irna

    Anggraeni Irna

    Hari Yang lalu

    Simak 38:46
    Kwkwk.. thank you doang bang. Emang c gratis, tapi
    Secara kemanusiaan, apalagi disengaja abisi listrik, kasilah Tips....
    Jgn pelit.

  • indra ramdhan

    indra ramdhan

    Hari Yang lalu

    Baru sadar nopolnya Bekasi kab.

  • Kencana Darmawan

    Kencana Darmawan

    Hari Yang lalu

    Klo batere abis umurnya, karna batere dicas batere dikosongkan, sampai berapa kali batere mobil bisa dicas? 1000 kali, ato? Harga ganti batere brapa? Apakah mudah utk mendapatkan batere baru? Apakah bisa diisi oleh listrik di rumah? Pake colokan apa? Butuh converter? Klo kebanjiran, apakah aman? Apakah driver ikut mati kesetrum? Indonesia rawan banjir. Klo listrik abis di tengah jalan, isi pom listrik di mana?

    • Kencana Darmawan

      Kencana Darmawan

      Hari Yang lalu

      Apabila batere betul betul habis, apakah akan memperpendek umur batere seperti batere hp? Hp harus dicas sebelum betul betul habis, ato umur batere akan berkurang.

  • Cuplikan Sholawat

    Cuplikan Sholawat

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/SJyD-wcZ0bA

  • Cuplikan Sholawat

    Cuplikan Sholawat

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/SJyD-wcZ0bA

  • Cuplikan Sholawat

    Cuplikan Sholawat

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/SJyD-wcZ0bA

  • Tiger Herek TV

    Tiger Herek TV

    Hari Yang lalu

    Hm

  • Berkah sapi pasirian

    Berkah sapi pasirian

    Hari Yang lalu

    Klo bisa lebih tepatnya lagsung ada dinamo strum untuk trus mengisi batre sambil jalan

  • rohmawati renova

    rohmawati renova

    Hari Yang lalu

    Kejangkau ga sama menengah kebawah?

  • rohmawati renova

    rohmawati renova

    Hari Yang lalu

    Wah wenak dong ,boleh tau harga mobilnya berepa ia ?

  • Phillips Dewantoro

    Phillips Dewantoro

    Hari Yang lalu

    Jangan lupa bawa power bank supaya bisa charge batre kalau kehabisan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • koinox

    koinox

    Hari Yang lalu

    Luar biasa... Andai bisa punya... Mobil listrik... Terus berkarya. Terimakasih infoยฒnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • YAKUSA ROBUSTA

    YAKUSA ROBUSTA

    Hari Yang lalu

    Mantab..punya mobil elektrik.. sy kebagian ceritanya saja..

  • Mulyadi RGS

    Mulyadi RGS

    Hari Yang lalu

    Suara hujannya masuk hingga kabin, apa mmg kekedapannya spt itu mas fitra?

  • Imam Santosa

    Imam Santosa

    Hari Yang lalu

    Emisinya jauh lebih rendah walau di charge pakai PLN dari PLTU. Dengan informasi bahwa dalam 10km mobil butuh 1KWH, dan kalau mobil bensin butuh 1 liter, maka emisi mobil listrik dalam 10km adalah 0.725 kg CO2, dan mobil bensin kira-kira 2.25 kg CO2. Mohon ada koreksi bila saya salah hitung. (Emisi bensin adalah 154 lb/MMBTU)

  • Abdulla ฦlษ™kbษ™rov

    Abdulla ฦlษ™kbษ™rov

    Hari Yang lalu

    Cobain juga nih ,main lotre terbaru untung 9x lipat aku juga menang 65juta modal 300rb aja,linknya udh gua share d yt gua nih

  • TOBAT LOMBOK

    TOBAT LOMBOK

    Hari Yang lalu

    Mantap bung semangat terus pak

  • ENJOY B HAPPY

    ENJOY B HAPPY

    Hari Yang lalu

    mestinya mobil mahal harus ada solarpanelnya biar gak mati di jalan ...

  • Stigi Kayu

    Stigi Kayu

    Hari Yang lalu

    Om genteng rumah sblh kak runtuh.

  • SantriEsport

    SantriEsport

    Hari Yang lalu

    Itu ga dikasih tips wkwkwk

  • ikatan pengemudi Indonesia IPI

    ikatan pengemudi Indonesia IPI

    Hari Yang lalu

    Nyimak

  • Krisla aulia

    Krisla aulia

    Hari Yang lalu

    Mantep nihhh

  • deni perwiro

    deni perwiro

    Hari Yang lalu

    Pa bisa di buat nanjak dan seberapa % hbis saat nanjak

  • Suwarno jos bos Suwarno

    Suwarno jos bos Suwarno

    Hari Yang lalu

    Mobil esmk yg ktax mobil listrik mna ya om,๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • jang ujang

    jang ujang

    Hari Yang lalu

    ribet ya

  • R Kusmartono Sukati

    R Kusmartono Sukati

    Hari Yang lalu

    Joss..

  • Cahyo Baliks L.A

    Cahyo Baliks L.A

    Hari Yang lalu

    Om fitra klw ngecas battery terlalu lama juga apa mengakibatkan battery bisa jebol, speeti pada Hanphone pada umumnya?

  • Roekan lukman Fameli

    Roekan lukman Fameli

    Hari Yang lalu

    Sangat berguna sekali info nya pokoknya banyak bermanfaat salam sukses salam sehat

  • Md Sugiono

    Md Sugiono

    Hari Yang lalu

    Gimana klo perjalanan jauh.
    Sperti dri Jawa barat ke Jawa timur.
    Sedangkan itu perjalanan yg sngat jauh. Kurang lebih 800km. Takkan kita herus tidur di tngah jalan. ๐Ÿ˜ญ

  • CAKMIS

    CAKMIS

    Hari Yang lalu

    Bang fitraa saya punya ide itu mobil batrai gmana mobil kasih pasang dinamo amper jadi kalau mobil jalan dinamo amper jalan berisi litrang masuk akinya bang jadi nggak terjadi terdampar lagi

  • Ahmad Dumeri

    Ahmad Dumeri

    2 hari yang lalu

    Mobile apik om regane pira?

  • Dunia Manja

    Dunia Manja

    2 hari yang lalu

    Mantep sih...tp klo mudik kayanya blm bisa utk saat ini... Semoga konsep mobil listrik tergantikan dgn baterai portable, jd ga perlu nunggu charging tinggal replace baterai saja dgn yg sdh full dtempat outlet yg sdh bekerjasama dgn mobil listrik. Atau bahkan bsa bawa dri rumah utk cadangan baterainya.

  • Sudarmi Sudarmi

    Sudarmi Sudarmi

    2 hari yang lalu

    Harga berapa ya

  • smart mpeople

    smart mpeople

    2 hari yang lalu

    Mmps

  • zahran Syavi f.

    zahran Syavi f.

    2 hari yang lalu

    Bawa power bank

  • J@gad Channel

    J@gad Channel

    2 hari yang lalu

    Mobilnya harga brp ya???

  • Rendra Faeyza prabowo

    Rendra Faeyza prabowo

    2 hari yang lalu

    Om Fitra bahasa Cirebon nya keluar " bangsa 5 menitan " ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Sawit Sumberejo 7

    Sawit Sumberejo 7

    2 hari yang lalu

    Mantp bosku

  • Handriyana Cahyadi

    Handriyana Cahyadi

    2 hari yang lalu

    Brapa lama samapi di tlp hyunday charging?

  • Kang Rozif

    Kang Rozif

    2 hari yang lalu

    Bang Fitra, kenapa ya tu mobil kok gak di kasih ampere yang buat nge cas aki di mobil biasa.
    kan bisa aja sekalian jalan sekalian cas.

  • Sakha bum bum

    Sakha bum bum

    2 hari yang lalu

    Keren, mantab nih kak

  • bob darius

    bob darius

    2 hari yang lalu

    Maaf klo saya kelewatan baca comment, Bang Fitra.. Utk watt yg dikeluarkan saat charges.. Brpa Watt ya? (Kalo AC kan skitar 800 watt) mohon pencerahan nya Bang

  • Eko Jatiwaluyo

    Eko Jatiwaluyo

    2 hari yang lalu

    Om fitri, coba bikin ulasan kalau mobil listrik d pake di medan menanjak.. pegunungan,..

  • Iโ€™m Human

    Iโ€™m Human

    2 hari yang lalu

    salute hyundai

  • Muhammad Ikhlas

    Muhammad Ikhlas

    2 hari yang lalu

    Om fitra kalau misal mengecas mobil listrik dari btrai habis total, itu brp jam penuhnya sampai 100% ?

  • Edwin Resha

    Edwin Resha

    2 hari yang lalu

    Habis ini penjualan stonk

  • F4HRUR

    F4HRUR

    2 hari yang lalu

    Itu hyundai dari jepang ya?